Balasan Menohok Citra Monica untuk Warganet yang Serang Anaknya

Citra Monica
Sumber :
  • IG @citra_monica

VIVA – Hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021 Ifan Seventeen dan Citra Monica telah menggelar akad nikah pada pukul 11.30 di Hotel Pullman Jakarta Barat. Saat menjelang pernikahan keduanya siang ini, keluarga Ifan dan Citra diketahui telah berada di Hotel tersebut sejak semalam untuk menginap.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Ifan dan Citra diketahui turut serta membawa anak mereka untuk menginap di hotel tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan Citra Monica di akun Instagramnya. Sayangnya, momen tersebut membuat netizen mempertanyakan hubungan di antara anak Citra Monica dan Ifan Seventeen.

Seorang netizen menduga, hubungan antara anak Citra Monica dan Ifan Seventeen kurang harmonis. Netizen itu menyebut anak Citra Monica yang berusia 17 tahun itu berprilaku kurang ramah ke anak dari Ifan Seventeen.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

"Anak kak cimon ky sombong gitu ke anak kak ifan," tulis akun Citra Devi Emilia yang diunggah Citra Monica ke Insta story.

Sontak saja mendapat nyinyiran tersebut, membuat Citra Monica geram. Dia memperingatkan netizen tersebut untuk tidak berkomentar jika tidak tahu apapun.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

"Jangan pernah menilai seseorang hanya dengan sekali lihat. Jika anda tak tau apa2 sebaiknya jangan berkomentar," tulis Citra Monica di Insta story-nya.

Citra Monica kemudian mengklarifikasi, sang putri masih canggung saat bertemu dengan anak dari Ifan seventeen. Namun hal tersebut berlangsung menghilang seiring berjalannya waktu.

"Iya masih malu2.. Masih canggung.. Tp setelah makan malam suasan sudah mulai cair," tulis Citra Monica.

Sementara warganet lain menyoroti anak-anak Citra Monica dan Ifan Seventeen yang terlihat belum akrab. Citra kembali menjawab. Ia menilai hal itu wajar bagi anak-anak untuk beradaptasi terlebih dahulu.

"Baru ketemu wajar blm begitu akrab. diakan anak2 ku bisa menjadi anak yang saling sayang dan berbagi ya," ujarnya.

Hal itu terbukti, beberapa saat kemudian anak-anaknya mulai mengakrabkan diri. Bahkan Citra Monica ditinggal karena mereka jalan-jalan di sekitar hotel.

"Doakan ya.. Tapi sekarang ricci, rania lagi jalan2 tuh berdua nemenin papahnya sepertinya udah mulai akrab.. mamahnya ditinggal dikamar sendiri," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya