Hebohnya Gaun Selebriti saat Hadiri Cannes

Kendall Jenner di ajang Cannes 2016.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ajang bergengsi Festival Film Cannes, atau Festival de Cannes adalah festival film tahunan yang diselenggarakan di Cannes, Prancis. Tahun ini, Festival Film Cannes ke-69 dihelat mulai tanggal 11 hingga 22 Mei 2016.

Komisi X Apresiasi Film Pendek Karya Anak Bangsa

Di ajang inilah, berbagai aktor dan aktris terkenal dunia datang dan bertemu. Bicara soal selebriti, tak lengkap rasanya jika tidak membahas pakaian yang mereka kenakan saat di karpet merah. Dilansir dari AoL dan sumber lainnya, berikut ini gaya heboh gaun selebriti di ajang tersebut.

Kendall Jenner

Film Indonesia Menang di Festival Bergengsi Dunia Cannes

Dengan menggunakan gaun hitam karya Roberto Cavalli, Kendall menunjukkan hampir sebagian besar warna kulitnya. Keelokan gaunnya yang menerawang, dipadukan dengan anting model chandelier, dan dandanan rambut licin ke belakang.

Sonam Kapoor

Selebriti dengan Perhiasan Paling Bersinar di Cannes 2016

Tampil dengan gaun putih dari Ralph Russo ini, seolah menegaskan siluet indah artis 30 tahun tersebut. Cape panjang dengan bunga warna serupa gaunnya, membuat tampilan artis ini layaknya seorang ratu.

Sonam memadukan gaun putih tersebut dengan stileto dari Ferragamo, dan beberapa cincin di jarinya, serta kalung berbentuk bunga dan anting mungil dari Bvlgari.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/17/573abe9f0cee8-sonam-kapoor_663_382.jpg

Kate Moss

Tampil cantik layaknya dewi Yunani, model asal Inggris ini menggunakan gaun berpotongan asimetris warna merah. Ibu dua orang anak itu, juga tidak ragu memamerkan kaki jenjangnya pada fotografer yang siap membidik aksinya. Gaun merahnya dengan cantik dipadukan dengan sepatu hitam tinggi peep toe, dan rambut di sanggul kecil di atas.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/17/573abeda648b6-kate-moss_663_382.jpg

Riley Keough

Artis dan model asal Amerika, yang juga merupakan putri dari penyanyi dan penulis lagu Lisa Marie Presley ini tampil cantik dan sederhana dengan rambut digulung rendah, dan gaun perpaduan warna kuning.

Gaun milik Gucci dengan potongan dada cukup rendah ini merupakan gaun lipit bertumpuk, dan memiliki perpaduan warna cukup mengganggu mata orang yang melihat.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/17/573abf3472c7f-riley-keough_663_382.jpg

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya