Selebriti dengan Perhiasan Paling Bersinar di Cannes 2016

Julia Roberts.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Tampil apik dan mengesankan atau unik agar menarik perhatian, tidak hanya kamera tapi juga semua mata menjadi wajib hukumnya di semua acara prestisius, termasuk Festival Film Festival 2016. Busana, make-up, tatanan rambut, sepatu hingga perhiasan menjadi fokus.

Komisi X Apresiasi Film Pendek Karya Anak Bangsa

Dan sejumlah selebriti yang menghadiri acara bergengsi tahunan di Prancis tersebut mengenakan perhiasan sebagai pelengkap penampilannya. Berikut ini tujuh perhiasan selebriti terbaik menurut People Stylewatch.  

Victoria Beckham

Film Indonesia Menang di Festival Bergengsi Dunia Cannes

Meskipun istri David Beckham ini hanya satu hari di kota tersebut, dia membuktikan juga bisa bersinar dengan perhiasan terbaik yang dikenakannya. Desainer ini mengenakan cincin dari Chopard yang sangat mewah dan dua gelang di tangan kirinya untuk menghadiri premier Cafe Society.

 

So excited to debut my new #VBxEsteeLauder collection on the #Cannes2016 red carpet! x vb #redcarpet #smokyeye

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Hebohnya Gaun Selebriti saat Hadiri Cannes

Blake Lively

Lorraine Schwartz membuatkan cincin berlian besar untuk Blake, yang selalu setia mengenakan koleksinya sejak lama. Blake telah memakai cincin dalam banyak momen karpet merah, dengan beragam bentuk dan harga yang sudah pasti mahal.  

 

Bibbidi bobbidi bling

A photo posted by Blake Lively (@blakelively) on

Amal Clooney

Amal memilih mengenakan sepasang anting-anting warna coral dengan berlian dari Cartier, dengan warna yang sangat cocok dengan lipstiknya. Namun, sangat kontras dengan gaun lemon karya Atelier Versace.

 

????

A photo posted by Amal Clooney (@amalclooney) on

Eva Longoria

Eva Longoria mengambil pendekatan yang efisien untuk tren kalung pas leher. Dia mengenakan choker berlian dari Messika untuk mempercantikan tampilannya saat mengenakan gaun rancangan Pamella Roland.

 

A photo posted by Eva Longoria (@evalongoria) on

Bella Hadid

Bella Hadid memastikan debutnya di Cannes dengan mengenakan kalung collar bertabur berlian rancangan De Grisogono. Kalungnya yang luar biasa tersebut mempercantik tampilannya dalam balutan gaun Cavalli Couture.

 

Thank you to my Loves @jenatkinhair and @patrickta for glammmm Love U????????

A photo posted by Bella Hadid (@bellahadid) on

Julia Roberts

Dan Julia Roberts laik memenangkan penghargaan Movie Star Jewelry, karena kalungnya yang begitu menyilaukan di karpet merah Cannes. Dia mengenakan kalung rantai berlian dengan liontin zamrud 52 karat dari Chopard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya