Heboh, Ini Tutorial Ciptakan Alis Pelangi

Alis pelangi
Sumber :
  • twitter.com/ABeautySolution

VIVA.co.id – Jika terobsesi dengan tampilan alis ber-glitter, yang sempat menghebohkan media sosial baru-baru ini, Anda akan jatuh cinta dengan tren alis terbaru kali ini. Tren tersebut disebut alis mata pelangi, gaya di luar kebiasaan, yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Dipped Eyebrows, Alis Dua Warna yang Nge-Tren

Dikutip dari Bustle, alis mata telah menjadi topik terhangat di dunia kecantikan, seperti menipiskan alis, alis mata glitter, dan alis bedazzled. Namun, alis mata pelangi ini memiliki tampilan menarik yang pernah ada.

Sejak cara Delevingne muncul dengan alis tebal, banyak orang mulai terobsesi dengan tampilan alis. Dan alis pelangi menggambarkan warna-warna cerah pelangi pada alis.

Tren Alis Mata Bentuk Pohon Natal, Tertarik Mencoba?

Anda bisa memberi warna-warni pada alis mata sesuai dengan keinginan. Tetapi, jika ingin bereksperimen dengan gaya harian, Anda dapat memilih menggunakan kosmetik berwarna ke alis.

Jika siap untuk mencoba tampilan yang berani di rumah, vlogger Alexandra Merino berbagi tutorial di Youtube, yang akan membantu Anda membuat tampilan alis pelangi dalam lima langkah mudah.

Heboh Tren Alis Mata Bentuk Mahkota, Tertarik Mencoba?

1. Pulas alis dengan eyeliner putih

Pulas alis Anda dengan beberapa eyeliner putih akan membantu mencerahkan warna alami alis. Dengan begini, akan memudahkan untuk membuat warna pelangi yang cerah.

2. Pulas alis bagian luar dengan beberapa warna

Sebaiknya gunakan sikat miring untuk memulas bagian luar bagian atas dan bawah. Ini akan membantu menciptakan tampilan yang tepat dan bersih.

3. Isi bagian dalam alis dengan beberapa warna

Jika ingin alis tinggi melengkung, Anda dapat mendapatkannya dengan mengisi lebih banyak warna di bagian atas dibandingkan lurus.

4. Rapikan alis

Anda dapat menggunakan spons runcing atau kuas tipis untuk membersihkan kelebihan bedak sepanjang garis alis.

5. Terapkan highlighter

Terapkan eyeshadow putih atau highlighter favorit Anda tepat di bawah tulang alis, yang akan membantu menonjolkan warna pelangi. Lihat videonya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya