Misteri di Balik Penjualan Tiga Rumah Super Mewah Tom Cruise

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Tom Cruise kembali menjual rumah mewahnya di Beverly Hills Mansion seharga US$40 juta atau setara dengan Rp539 miliar. Rumah tersebut dibeli miliarder Leon Black. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Harga rumah tersebut dijual lebih murah dari harga penawaran sebelumnya, yakni US$45 juta atau setara dengan Rp606 miliar. Rumah mewah itu terdiri dari tujuh kamar, sembilan kamar mandi, lapangan tenis, kolam renang dan taman bermain untuk anak dan juga wisma. 

Seperti dilansir dari TMZ, rumah ini pernah ditempati Tom dan Katie Holmes. Ia membelinya tahun 2007 lalu. Ini bukan pertama kalinya, aktor tampan tersebut menjual rumah mewahnya. Sudah tiga rumah terjual dalam tiga tahun. Tahun lalu, Tom juga menjual rumahnya di Hollywood Hills seharga US$11,4 juta atau setara dengan Rp154 miliar. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Sedangkan pada akhir November 2014, mantan suami Nicole Kidman ini juga menjual rumahnya di Colorado seharga US$59 juta atau setara dengan Rp795 miliar. Rumah ini berharga fantastis karena layaknya vila mewah dengan empat kamar tidur, ruang fitness dan perpustakaan pribadi, termasuk rumah untuk tamu dan fasilitas olahraga. Rumah ini masih belum laku terjual.

Sementara itu, di tahun 2013 ia juga menjual kondomium di New York seharga US$3 juta atau setara dengan Rp40 miliar. Penjualan tiga rumah, dan dua rumah yang masih belum laku  menimbulkan spekulasi terhadap pemain Mission Imposible itu. Publik bertanya-tanya apa yang terjadi pada Tom? Dan di mana ia akan tinggal jika semua rumah mewahnya dijual?

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Menurut sumber, Tom berniat tinggal di kota-kota kecil di Amerika Serikat. Namun, ada juga kabar yang mengatakan aktor ini akan pindah ke London. Ia membeli rumah di sekitar gereja Scientology, juga agar dekat dengan putrinya, Isabella, yang menetap di London. Namun, belum ada konfirmasi dari Tom maupun perwakilannya soal tersebut.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022