MyTRIP Gandeng Perusahaan Taksi se-Jawa Barat 

MyTrip
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Salah satu aplikasi transportasi digital di Indonesia, myTRIP akan menjajaki kerja sama dengan seluruh pengusaha taksi se-Jawa Barat.

Taksi LCGC Express Enggak akan Seliweran di Jalan

Tak hanya menggandeng taksi Express sebagai armada pertama pendukung aplikasi myTRIP di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, perusahaan taksi di Bandung lainnya akan bekerja sama dengan myTRIP sebagai bentuk kerja sama untuk memajukan dunia transportasi di Indonesia.

“Dengan terjalinnya kerja sama myTRIP dengan seluruh pengusaha taksi di Bandung, kami yakin akan memajukan transportasi, khususnya taksi di Bandung, dan tentunya lebih memudahkan masyarakat Jawa Barat dalam menggunakan moda transportasi berbasis online yang cepat, aman, dan praktis dan tentunya produksi anak bangsa,” kata Director Corporate Business Development myTRIP, David Santoso dalam keterangan tertulisnya, Kamis 19 Mei 2016.

Sempat Beli Mobil China, Kini Taksi Express Borong LCGC

Sebagai salah satu media transportasi digital yang ramah, inovatif dan praktis, myTRIP mengaku akan memberi kemudahan untuk para  penggunanya dalam pemesanan taksi dan mendapatkan informasi angkutan umum berjadwal yang ada di Indonesia. 

myTRIP merupakan aplikasi angkutan umum karya anak bangsa hasil kerja sama Indosat Ooredoo, Express Group, melalui PT Solusi Integrasi Transportasi Utama (SITU). Aplikasi ini diluncurkan pada 22 Februari 2016 lalu. (asp)

Grab 'Bakar Duit' Rp7 Triliun di Vietnam, Takut Disalip Gojek
Layanan Uber.

Nyerah karena COVID-19, Aplikasi Transportasi Online Pilih PHK Massal

Aplikasi transportasi online itu PHK 3.700 karyawan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2020