Saipul Jamil Siap Hadapi 12 Saksi di Pengadilan

Saipul Jamil di ruang sidang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis, 19 Mei 2016. Hari ini, Pengadilan Negeri Jakarta Utara memang kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan pelecehan terhadap remaja pria berinisial DS. Sidang hari ini agendanya adalah mendengarkan keterangan dari saksi.

Cerita Sahabat Soal Kondisi Saipul Jamil di Cipinang

Tidak tanggung-tanggung, Jaksa Penuntut Umum memanggil 12 orang saksi. Diakui Saipul, ia siap mendengarkan keterangan para saksi. Itu tidak memengaruhi mentalnya. "Bismillah saja, siap," kata Saipul tersenyum.

Saipul tak terlihat lelah. Tubuhnya justru semakin gemuk saat mendekam di penjara. Sesekali Saipul juga melempar senyum kepada orang-orang yang memanggil namanya. 

Saipul Jamil: Bang Ipul Pasti Pulang

Ia menyatakan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang hari ini. Ia juga tak merasa lelah walau pekan ini harus maraton menghadapi persidangannya. "Enggak capek. Jangankan 12 saksi, 100 saksi saya juga siap," ucap Saipul.

Pedangdut ini sendiri sedikit merasa lega lantaran salah satu pria yang juga mengaku menjadi korban Saipul, AW mencabut laporannya di kepolisian. Hal ini disambut bahagia Saipul dan pengacaranya. 

Divonis Tiga Tahun, Saipul Jamil Minta Didoakan Ini

Salah satu pengacara Saipul, Nazarudin Lubis menyatakan bahwa pihaknya tidak melakukan intimidasi kepada AW agar mencabut gugatan. Semua itu dilakukan atas kehendak AW sendiri tanpa adanya campur tangan dari pihak Saipul. 

Pedangdut Saipul Jamil.

Saipul Jamil Jadi Tersangka Kasus Suap Panitera Pengadilan

Penetapan ini telah diputuskan sebulan lalu, tapi belum diumumkan KPK.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2016