Keinginan Tara Budiman Selain Jadi Artis 'Badut'

Tara Budiman
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Artis dan pembawa acara,  ara Budiman akan menghiasi layar lebar melalui ‘Melodi: Remember The Flavour’. Pria berusia 29 tahun itu akan memerankan tokoh Dimas, pria yang diwariskan toko es krim oleh ayahnya. Tara juga berjanji akan habis-habisan di film ini.

Rusuh Demo Tolak Uber, Tara Budiman Ikut Kena Imbas

“2016 buat Tara proses pendewasaan. Di televisi, saya boleh (seperti) badut, tapi kalau bisa masuk ke film, buat saya film itu karya. Film ini proses pembuktian buat saya, kalau saya bukan cuma badut, saya entertainment sejati,” ujar Tara saat berbincang melalui telepon, Sabtu, 21 Mei 2016.

Ia mengambil contoh dari Chicco Jerikho. Awalnya Chicco memang lekat dengan sinetron. Bermula dari Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Chicco memulai kariernya di layar lebar. Akting Chicco juga diganjar Pemeran Utama Pria Terbaik, Festival Film Indonesia 2014. Sejak saat itu wajah Chicco rajin mengisi layar lebar.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Ketika umur 30 nanti, seorang seniman kan punya jati diri dan ketika ditanya ‘lo mau jadi apa?’ Umur segitu harus jelas dikenang sebagai apa. Saya bilang mau jadi aktor. Chicco bisa, kenapa saya enggak bisa,” ujarnya.

Film tersebut akan menghabiskan 99 persen syuting di Yogyakarta. Tara juga akan beradu peran dengan Sahira Anjani, Ferry Salim, Ence Bagus dan sederet nama lainnya. Mendapat kesempatan kembali ke layar lebar membuat Tara berterimakasih kepada Dyan Sunu, sang sutradara yang mempercayakan peran tersebut jatuh ke tangannya.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

“Saya aktor, saya harus bertanggung jawab, makanya saya bilang makasih ke Mas Sunu sudah berikan kesempatan. Akting sudah jadi napas saya. Saya mau dikenal sebagai aktor,” katanya.

Tara Budiman dan Gya Sadiqah

Tara Budiman Cerita Istri Hamil Makin Manja

Istrinya tengah hamil 18 minggu.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2018