Tara Budiman Cerita Istri Hamil Makin Manja

Tara Budiman dan Gya Sadiqah
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah satu tahun menikah, pasangan selebriti Tara Budiman dan Gya akhirnya akan menimang bayi. Gya tengah hamil anak pertama. Usia kandungannya sudah 18 minggu. 

Terpantau Tiara Andini Kembali Bagikan Momen Bersama Alshad Ahmad, Warganet: Fix Belum Putus

Mereka mengumumkan berita bahagia itu di akun instagram Tara. Tara mengaku sang istri semakin manja sejak hamil bahkan tak ingin ditinggal. 

"Gya jadi lebih manja ke saya, dia maunya nempel terus. Bahkan kemarin pas saya syuting di luar kota setiap hari kita harus video call kalau enggak dia bakalan ngambek. Alhamdulillah sih ya," kata Tara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin malam, 13 Agustus 2018. 

Perjuangan Hijrah Cindy Fatika-Tengku Firmansyah, Nyaris Cerai Dilanda Masalah Besar

Gya mengaku tak mengalami ngidam. Hanya saja saat kandungannya baru memasuki bulan ke dua, dia sangat mual. Tara kini sangat ekstra menjaga sang istri demi kandungan yang dinantikan. 

"Iya sih, sekarang tuh kalau bawa mobil enggak bisa ngebut. Jadi saya bawa mobilnya tuh 40 kilometer per jam, jadi kayak minggir-minggir deh, mending saya buat macet, daripada istri saya kenapa-kenapa," tutur Tara lagi. 

Tampil Kece dengan Outfit Serba Hitam, Rezky Aditya dan Citra Kirana Dipuji Bak Pasangan Pejabat

Tara Budiman

Tara sangat senang begitu mengetahui kabar bahagia ini. Kala itu dia sedang syuting dan langsung dihubungi sang istri. 

"Terus istri saya ngasih tahu, 'kok aku rada-rada enggak enak badan ya?' Aya sudah dicek ke dokter. Alhamdulillah pas saya syuting web series itu, istri saya telepon saya, dia bilang 'Ahamdulilah kamu nanti jadi ayah'," ucap Tara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya