Pelukan Mesra di Atas Panggung, Rizky Febian dan Mahalini Disentil Warganet: Ditunggu Anaknya!

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • TikTok Biandoremi

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Mahalini dan Rizky Febian lagi-lagi berhasil menjadi sorotan publik. Kerap mengumbar kemesraan di atas panggung, sudah menjadi hal yang biasa bagi pasangan muda yang tengah dimabuk asmara ini.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Terbukti, sudah beberapa kali melakukan aksi panggung bersama, keduanya tampil begitu mencuri perhatian. Bukan hanya karena suaranya yang sama-sama merdu dan indah, namun penampilan panggung mereka yang kelewat mesra pun menjadi hal yang tak lepas dari sorotan publik.

Bahkan, aksi panggung keduanya yang terlalu berani mengumbar kemesraan tak jarang menuai komentar pedas hingga cibiran dari sejumlah warganet. Seperti aksi panggung keduanya saat tampil bersama baru-baru ini. Seperti apa? Scroll ke bawah untuk membaca selengkapnya.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Lagi-lagi Pelukan Mesra di Atas Panggung

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Seolah tak merasa jera dan jengah dengan aksi yang ditampilkannya selama ini di atas panggung konser musik, lagi-lagi keduanya membagikan momen kemesraannya di depan publik dan banyak orang.

Hal ini terlihat dari potongan video yang dibagikan akun TikTok milik @biandoremi baru-baru ini. Dalam keterangan caption yang ditulis pemilik video “ditunggu anaknya. Mesra banget sih, jomblo menjauh dulu,”

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • TikTok Biandoremi

Video yang dibagikan akun TikTok tersebut, memperlihatkan aksi Rizky Febian tengah tampil sepanggung dengan sang kekasih, Mahalini. Pada video tersebut, terlihat Rizky Febian tengah berdiri menghadap panggung sembari memeluk erat sang tambatan hati Mahalini Raharja.

Kemudian, keduanya berbalik ke arah panggung dengan tetap memeluk erat satu sama lain yang seolah tak menghendaki suara teriakan bersorak ria ke para penonton. Sontak saja aksi mesra Mahalini dan Rizky Febian di atas panggung tersebut langsung menuai banyak reaksi dari sejumlah warganet.

"semoga gak putus ya, karena jejak digital akan terecord," tulis pengguna TikTok

"didepan banyak org aja ky gini, apalagi pas sepi," seru lainnya.

"Janji kalo pacarannya uda begini ga ngapa ngapain? " tambah lainnya.

"mamanya pasti bangga di sana," sindir warganet pada Mahalini dan Rizky.

"parah," saut pengguna TikTok lain.

"kalah suami istri," tutur lainnya.

"Biasannya aku liat keuwuan org pacaran iri, tapi kali ini enggak kenapa ya," tulis warganet.

Harapan Sule

Sebagai seorang ayah, Sule hanya berharap agar tidak ingin anaknya terlalu lama berpacaran. Komedian juga mengungkapkan jika keduanya sudah sama-sama cocok, sebaiknya segera menikah

“Kalau misalkan mereka sudah pacaran lama, terus berduaan, mendingan kalau sudah cocok silakan aja menikah,” ungkap sang komedian terkait harapannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya