3 Selebriti yang Resmi Lepas Lajang di Penghujung Januari 2023, Ada yang Beda Agama!

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Meskipun Tahun Baru sudah lewat beberapa minggu lalu, namun rupanya hal ini tetap membuat beberapa selebriti berikut ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan mengubah statusnya menjadi seorang pasangan suami atau istri.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tengah merasakan kebahagiaan yang belum dirasakan sebelumnya, beberapa selebriti berikut ini akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada penghujung bulan Januari 2023 ini tepatnya pada hari Sabtu kemarin, 28 Januari 2023.

Pernah mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan cinta, akhirnya momen pernikahan beberapa selebriti berikut ini memang begitu dinanti-nantikan publik. Sempat mengalami kegagalam dalam urusan cinta, akhirnya beberapa selebriti berikut ini akhirnya menemukan tambatan hati yang tepat hingga berujung di sebuah pelaminan. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi

Photo :
  • Instagram @windrafotografi

Momen pernikahan mereka pun dinilai sebagai kejutan untuk awal tahun yang membahagiakan dan jelang hari Ramadhan yang tak lama akan segera tiba. Sederet potret momen hari sakral keduanya pun tak lupa dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya masing-masing. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Tak hanya mereka yang membagikan momen bahagia tersebut, segelintir pengguna media sosial pun turut membagikan foto dan video pernikahan mereka hingga membanjiri di berbagai platform media sosial.

Lantas, siapa saja selebriti yang akhirnya resmi melepas lajang dan menikahi tambatan hatinya tersebut? Dari berbagai sumber di Instagram, berikut ini kami sajikan ulasannya untuk Anda semua.

Selebriti Menikah di Hari yang Sama

Sabtu, 28 Januari 2023 rupanya banyak dipilih beberapa selebriti berikut ini untuk meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sudah saling mengenal satu sama lain hingga merasakan sama-sama adanya ketertarikan dalam berbagai hal, akhirnya selebriti berikut ini memutuskan melepaskan status lajangnya yang disaksikan publik hingga orang-orang terdekatnya.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Di urutan pertama, ada nama Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Bahagia kini rupanya tengah dirasakan oleh pasangan komika Kiky Saputri dan suami Muhammad Khairi.

Kini keduanya resmi melepaskan status lajangnya pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin. Keduanya kini sah menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan tersebut rupanya turut dibagikan melalui unggahan berbagai selebriti di Instagram pribadinya, seperti salah satunya Hesti Purwadinata yang tak lain tak bukan rekan kerja sekaligus sahabat dari Kiky Saputri.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Rupanya selain Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, pasangan selebriti lainnya yang turut melangsungkan pernikahannya adalah Deva Mahenra dengan artis manis Mikha Tambayong. Sama-sama menikah di hari yang sama, Mikha dan Deva secara tiba-tiba mengumumkan hari bahagianya tersebut pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Tanpa banyak mengungkap rencana, Mikha Tambayong mengumumkan pernikahannya dengan Deva Mahenra melalui Instagram pribadinya. Di mana Mikha Tambayong mengungkap rasa bahagianya tersebut yang berhasil dinikahi oleh sahabatnya itu.

Penampilan Mikha dengan gaun pengantin putih rupanya merupakan milik mendiang sang ibunda, Deva Tambayong. Mikha dan Deva tampil sama-sama menawan dan mencuri perhatian publik di hari bahagianya tersebut.

Reza Surya Putra dan Alfihia Fitri 

Di urutan terakhir ada Reza Surya Putra dan Alifhia Fitri. Meskipun keduanya jarang tampil di layar televisi, namun nama Reza dan Fhia sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Instagram dan TikTok.  

Keduanya bisa dibilang merupakan Selebgram dan Selebtok yang kerap mencuri perhatian publik. Sama-sama menikah pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 Reza dan Fhia tak ada bedanya dengan Kiky dan Mikha Tambayong.

Kabar gembira pernikahan keduanya diunggahnya melalui kanal YouTube pribadinya yang dilakukan secara siaran langsung. Banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekat keduanya dan mendoakan keduanya agar bahagia dan diberika momongan yang sholeh dan sholehah.

Demikian kabar bahagia yang bisa kami bagikan kepada kalian semua pembaca VIVA di rumah. Semoga ketiga pengantin baru ini bisa melewati bahtera rumah tangga hingga dikaruniai putra dan putri yang sehat dan sholeh maupun sholehah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya