Pengarah Busana Kim Kardashian Dibayar Rp13,6 Miliar

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Bintang reality show Kim Kardashian West tak hanya dikenal memiliki tubuh super seksi, namun juga gaya berbusana yang selalu mencuri perhatian publik. Ya, penampilannya selalu menjadi sorotan. Busana dan aksesori yang ia kenakan selalu menjadi perbincangan banyak orang.

Sah! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai

Nah, seperti selebriti lain di dunia, Kim juga memiliki seorang stylist, atau pengarah busana, seseorang yang bertanggung jawab mengenai penampilannya di setiap kesempatan.

Tentu saja, wanita sekelas Kim tak akan sembarangan memperkerjakan seorang pengarah busana. Ia memilih direktur mode Vogue Australia, Christine Centenera, yang juga merupakan tamu istimewa yang selalu hadir di Mercedes-Benz Fashion Week Australia.

Resmi Cerai, Kim Kardashian Hapus Nama West

Dilansir dari Daily Mail, demi penampilan yang sempurna setiap saat, Kim, bahkan rela menggaji Cantenera dengan jumlah uang yang terbilang fantastis, yakni US$1 juta, atau sekitar Rp13,6 miliar.

Beberapa busana Kim hasil arahan Centenera yang mencuri perhatian mulai dari gaun bodycon ketat hingga gaun mewah nan elegan yang ia kenakan di karpet merah.

Kim Kardashian dan Pete Davidson Terciduk Kencan Lagi

Keduanya, pertama kali bertemu, setelah Centenera mulai bekerja sebagai konsultan busana suami Kim, Kanye West di 2011 lalu. Sejak bertemu pengarah busana populer Australia itu, gaya busana Kim mulai berubah. Ia lebih sering mengenakan busana berwarna alami, dengan siluet minimalis dan memadukannya dengan alas kaki high-fashion.

Hubungan keduanya kini telah begitu dekat dan, bahkan mereka tak hanya memiliki hubungan bisnis, namun juga bersahabat baik. Kim memang telah lama mengagumi Centenera.

"Saya sangat menyukai Christine Centenera dari Australia. Dia (Centenera) tahu semua aksesori yang cocok dikombinasikan dengan pakaian. Dia memadukan banyak busana dan aksesori yang mungkin tak akan bisa Anda bayangkan," ujar Kim dalam sebuah wawancara yang pernah ia lakukan.

Baru-baru ini, ibu dua anak tersebut tampil di sampul halaman depan majalah Vogue Australia. Gaya penampilannya kala itu tentu saja diarahkan oleh Centenera. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya