Limbad Dikabarkan Meninggal, Istri: Dia Baik-baik Saja

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Baru saja beredar foto bahwa sang pesulap yang dikenal dengan sebutan Master Limbad meninggal karena kecelakaan. Tak tanggung-tanggung, keadaan Limbad dalam foto itu terlihat sangat mengenaskan. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Susi, istri Limbad.

Jenggot Terbakar, Master Limbad Alami Luka Bakar hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kaget, kok ada berita kayak gini. Enggak ada apa-apa. Aku udah confirm Mas Limbad juga. Alhamdulillah dia baik-baik aja," kata Susi saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon pada Selasa, 24 Mei 2016.

Saat ini Limbad memang masih berada di Manado untuk tampil di sebuah acara off air. Susi mengatakan kemungkinan Limbad akan kembali ke Jakarta hari ini.

Putri Anne Sebut Camilla Bukan Ratu Sejati, Nikita Mirzani Bela Lina Mukherjee

"Pas mau berangkat memang agak kurang sehat, tapi sekarang sudah baik-baik aja. Barusan dia telepon enggak ada apa-apa. Lagi ngopi," tutur Susi.

Susi pun mengatakan bahwa Limbad juga membuat status chat bahwa dia masih sehat. "Ini berita enggak benar. Dia juga bikin status 'Aku sehat gini malah dibilang meninggal'. Awalnya gimana, ujungnya gimana, orang dia sehat," kata sang istri.

Pesulap Merah dan Master Limbad Adu Kekuatan Lewat Aksi Esktrem, Siapa Paling Kuat?
Master Limbad

Kondisi Terkini Limbad Usai Jenggotnya Terbakar Saat Aksi Sembur Api

Limbad tidak mulus saat melakukan aksi sembur api sampai akhirnya jenggot Limbad terbakar, saat tampil dalam sebuah acara yang digelar di daerah Caruban, Kabupaten Madiun

img_title
VIVA.co.id
4 September 2023