Kondisi Terkini Limbad Usai Jenggotnya Terbakar Saat Aksi Sembur Api

Master Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Windratie

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan pemberitaan terkait aksi Limbad dalam sebuah acara. Diketahui, Limbad selama ini memang dikenal kerap melakukan aksi-aksi berbahaya. Aksi luar biasanya itu tak jarang menimbulkan kekaguman.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Namun, saat tampil dalam sebuah acara yang digelar di daerah Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu, 3 September 2023, Limbad tidak mulus saat melakukan aksi sembur api sampai akhirnya jenggot Limbad terbakar.

Video yang menampilkan detik-detik jenggot Limbad terbakar diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dalam video itu, Limbad tampak tengah berada di tengah-tengah lapangan dengan ditonton oleh banyak orang. Ia mengenakan celana hitam panjang dan tidak mengenakan baju.

Pj Gubernur Papua Tengah Minta Insiden Demo Penolakan Militerisme di Nabire Jangan Terulang

Limbad awalnya memasukkan sebuah cairan ke dalam mulutnya dari sebuah gelas. Lalu kemudian, setelah melakukan aba-aba dan persiapan, Limbad menyemburkan air di dalam mulutnya itu ke arah obor api.

Namun, saat air itu disemburkan kemudian api menjadi besar dan mengenai jenggot Limbad hingga terbakar. Limbad tampak langsung berusaha untuk mematikan api yang ada di wajahnya tersebut.

Ia sempat terlihat panik lalu kemudian ada yang membantu mematikan. Beruntungnya, api yang membakar jenggot Limbad itu tidak lama dan langsung bisa dipadamkan.

Dihimpun dari berbagai sumber, Limbad dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit usai mengalami insiden tidak menyenangkan itu.

Limbad dibawa ke rumah sakit terdekat, RSUD Caruban. Lalu setelah itu, Limbad dirujuk ke RSUD dr Soedono Madiun untuk dioperasi. 

Pada hari ini, Senin, 4 September 2023, kondisi Limbad  semakin membaik. Melalui Instagram pribadinya, Limbad mengunggah foto tengah berada di pesawat. Limbad mengaku selalu ada cerita dalam sebuah perjalanan.

"Assallamualaikum...Selalu punya cerita di sebuah perjalanan," tulis Limbad sebagai caption dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya