Jenggot Terbakar, Master Limbad Alami Luka Bakar hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Madiun – Viral video yang memperlihatkan jenggot beserta wajah Master Limbad terbakar usai gagal lakukan atraksi sembur api. Alhasil salah satu pesulap Tanah Air itu diketahui mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit hingga harus dilakukan tindakan operasi.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Kejadian naas yang menimpa Master Limbad itu diketahui terjadi di alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun pada Sabtu malam, 3 September 2023. Berikut ini kronologinya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Minum bensin

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Video jenggot Limbad terbakar viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @lambe_turah di Instagram. Dalam video tersebut Master Limbad tengah bersiap untuk melakukan aksi sembur api. Kemudian Limbad tampak meminum bensin di sebuah gelas untuk menyemburkan api. Setelah itu, pemilik nama asli  Salim Babad tersebut menyemburkan bensin yang diminumnya ke arah obor api.

Tersambar api

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Api yang disemburkan Limbad itu ternyata berkobar cukup besar hingga menyambar jenggot bahkan wajahnya. Limbad pun terlihat panik dan berusaha untuk memadamkan api dengan tangannya sendiri usai terbakar. Dalam video tampak Limbad beberapa kali menarik jenggot yang terbakar dengan tangannya.

Dilarikan ke rumah sakit

Kemungkinan bensin yang diminumnya menetes ke area jenggot sehingga bisa tersambar api. Setelah kejadian itu, Master Limbad langsung dilarikan ke rumah sakit, tepatnya dirujuk ke RSUD dr Soedono Madiun. Kondisi luka bakar yang dialami Limbad disebut sudah membaik dan mengalami penuruan stase dari delapan persen menjadi empat persen. 

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa Limbad sempat mendapatkan tindakan operasi. Sebab dikhawatirkan akan terjadi pembengkakan dan luka pada tenggorokannya. Kondisinya kini sudah berangsur membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi.

Berbagai reaksi netizen

Sontak saja, video tersebut menarik perhatian netizen di media sosial yang melihatnya. Banyak yang terkejut dengan gagalnya aksi sang Master saat menyembur api. Namun, disayangkan ada sejumlah netizen yang malah mentertawakan kejadian naas tersebut. 

Kebakaran jenggot yg sebenernya,” tulis netizen di kolom komentar unggahan.

“Real kebakaran jenggot,” saut netizen lain. 

“Infonya gini guys. Pesulap asal tegal, Limbad atau salim babad, mengalami insiden saat tampil di alun-alun madiun, limbad melakukan aksi sembur api, namun api yg disembur membakar jenggot dn muka limbad, akibat luka bakar limbad dilarikan ke Rs dn harus menjalani operasi,” kata netizen yang menjelaskan. 

“Smoga cepet sembuh um limbad,” kata yang lain. 

“ya allah untung rambutnya engga,” tambah netizen yang turut berkomentar.

“rispek lah minimal sama pekerjaan dia yang dia tau itu sebenernye beresiko,” komentar yang lain. 

“Yg ketawa kurang ajar bngttttt,” pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya