Putrinya Tolak Diwawancarai, Dian Rositaningrum Sebut Permainan Iblis, Singgung Bebi Silvana?

Dian Rositaningrum
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

JAKARTA – Rumah tangga Bebi Silvana dan Opick saat ini tengah diterpa masalah. Bahkan Bebi diketahui telah keluar dari rumah Opick selama lebih dari satu bulan lamanya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Bebi sendiri saat ini tinggal di rumah pribadinya di Bandung Jawa Barat. Menurut pengakuan Bebi, rumah tangganya dengan Opick tengah diterpa prahara lantaran sosok mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan dalam curahan hati Bebi beberapa waktu lalu, mantan istri Opick juga sempat menunjuk-nunjuk wajahnya hingga mengusirnya dari rumahnya. Tak sampai di situ, Bebi juga semakin kecewa lantaran saat anaknya sakit Opick justru asyik merayakan ulang tahun putrinya dengan mantan istrinya itu.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Namun sayangnya hingga detik ini sosok Opick juga belum tampil dihadapan publik dan mengungkap perihal masalah rumah tangganya. Bahkan anak Opick yang bernama Ghaniya Salma sempat menjadi ceceran awak media.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Hal ini terlihat dari unggahan chat Dian Rositaningrum dengan Ghania di akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Ghania sempat mengirim ulang pesan yang dikirimkan kepadanya. Dimana dalam pesan itu, dirinnya untuk dimintai keterangan perihal hunungan antara dirinya dengan Bebi dan juga Opick. 

"Mau ijin wawancara terkait hubungan ka Ghania dan mba bebi dan juga ayah opick seperti apa? Kalau berkenan," demikian chat yang dikirimkan Ghania.

Opick

Photo :
  • IG @opick_tomboati

"How bep?," tanya Ghania.

"Ga ah ka aku males drama," balas Dian Rositaningrum.

"Okey berarti ditolak aja yah," balas Ghaniya.

"Iya," balas Dian Rosita.

Dalam unggahan itu, Dian mengungkap bahwa dirinya bersyukur lantaran Ghaniya enggak untuk berkomentar mengenai permasalahan antara Opick dan Bebi Silvana.

"Allahu Akbar. Ini yang disebut tiba-tiba datang kebaikan. Allah lapangkan hati semua, dari kami yang ingin kebaikan. Anakku Ghaniya kirim ss dia menolak wawancara media tentang semua fitnah yang datang kepada keluarga kami.. nangis melihat kebesaran jiwa dan lapang dada anak-anak," tulis dia.

Tak hanya itu saja, Dian juga mengungkap bahwa tidak mudah menerima kenyataan tentang fitnah dan cacian yang diterima Dian Rosita. Dia bahkan mengaku butuh waktu untuk memberi pemahaman kepada anak-anak dan keluarganya tentang keputusannya yang tidak merespon fitnah.

"Bukan kenyataan yang mudah menerima fitnahan , cacian , tuduhan yang bertubi untuk ibu kandungnya.
Begitu pun dengan saya, butuh perjuangan untuk memberi pemahaman pada anak2 dan keluarga , atas sikap saya yang 'tidak merespon fitnah'
alhamdulillah Allah beri kekuatan,
" tulis Dian.

Lebih lanjut diungkap oleh, dirinya juga bersyukur bisa selamat dari permainan iblis. Dia juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama ini.

"Ini semua pertolongan Allah untuk selamat dari permainan iblis. Alhamdulillah, alhamdulillah , alhamdulillah ya Allah terima kasih untuk doa dan support kalian semua," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya