Mertua Sebut Rumah Tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita Tidak Bahagia Selama 13 Tahun

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Ibunda Aldila Jelita masih tidak menerima keputusan anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Sebagaimana diketahui, Marjam Abdurahman langsung buka suara setelah kabar rujuknya sang putri tersiar di media massa.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Marjam Abdurahman bahkan tak segan membongkar aib mantan menantunya tersebut. Ia menyinggung soal masa lalu Indra Bekti dan kesalahannya yang berulang kali dilakukan sampai saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya menguliti keburukan Indra Bekti, Marjam juga menyebutkan pernikahan anaknya itu tidak bahagia selama 13 tahun ini. Marjam mengaku pernah tinggal bersama keduanya untuk merawat cucu-cucunya sehingga ia tahu betul bagaimana kondisi rumah tangga Aldila dan Bekti.

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

"Saya mau cerita keluarganya Dila tidak pernah bahagia, karena 13 tahun saya tinggal sama mereka, saya lepaskan suami saya demi Dila karena Dila punya anak itu seperti belahan hati saya," kata Marjam Abdurahman, melansir tayangan YouTube, Senin 4 September 2023.

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Marjam juga membeberkan keseharian Aldila Jelita di rumahnya. Menurut Marjam, putrinya itu bertindak seolah tidak menghormati mantan suaminya itu. Aldila Jelita juga pernah memaki Indra Bekti yang sadar telah berbuat kesalahan. Maka dari itu, Marjam justru heran apabila Aldila Jelita malah mengaku sangat cinta dengan Indra Bekti.

"Makanya orang tahu Aldila, anak saya kasar ya. Kenapa Dila bisa kasar? Karena laki-laki itu mau diinjak," kata Marjam Abdurahman.

Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Sementara itu, Marjam juga melihat sosok Indra Bekti sebagai orang yang tidak mau diatur. Ia bahkan sangat membenci ayah dari cucu-cucunya itu.

"Saya tahu keluarga Dila tidak pernah bahagia. Kalau Dila bilang cinta Bekti, itu buat saya pertanyaan besar. Karena, dia tidak pernah respect Bekti sebagai suami dan Bekti orangnya ngeyel. Saya benci yang namanya Bekti," kata Marjam Abdurahman.

Marjam Abdurahman juga menuding Indra Bekti suka mendua hingga dianggap penghianat atau bermuka dua.

"Saya bisa melihat dari hati saya Bekti muka dua, berhati dua, semuanya dua," katanya.

Marjam Abdurahman sudah berusaha membujuk Aldila Jelita supaya tidak rujuk lagi dengan Indra Bekti karena khawatir presenter itu akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Namun, Aldila Jelita nampaknya tetap mantap dengan keputusannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya