4 Tahun Bersama, Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Kandas

Sophie Turner dan Joe Jonas.
Sumber :
  • Instagram/joejonas

VIVA Showbiz – Berita kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota band Jonas Brother, yaitu Joe.Joe Jonas dikabarkan telah menyewa pengacara perceraian setelah empat tahun menikah dengan sang istri, aktris Sophie Turner.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Jonas (34) dan Turner (27) dikabarkan akan segera berpisah. Meski berita ini pertama kali disiarkan oleh TMZ, perwakilan keduanya hingga kini belum angkat bicara.

Joe dan Sophie telah mengalami masalah selama berbulan-bulan dan akan bercerai, menurut berbagai laporan. Penyanyi tersebut dilaporkan telah melakukan kontak dengan beberapa pengacara perceraian di Los Angeles dan sedang bersiap untuk mengajukan gugatan.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Joe Jonas dan Sophie Turner

Photo :
  • Instagram/@joejonas

Seperti yang pertama kali dilaporkan In Touch pada bulan Juni, pasangan itu berada "di persimpangan jalan" dalam hubungan mereka.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Segala sesuatunya menjadi tegang di antara mereka,” kata seorang sumber kepada In Touch saat itu. “Keduanya memiliki banyak hal saat ini. Tidak mengherankan jika ada ketegangan di antara mereka. Tapi mereka saling mencintai, jadi apa pun yang mereka alami, teman dan keluarga mereka yakin keduanya akan menyelesaikan semuanya.”

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2016, ketika Sophie membintangi serial hit HBO Game of Thrones. “Kami saling mengikuti di Instagram dan dia mengirimi saya pesan langsung pada suatu hari, tiba-tiba,” katanya kepada Harper's Bazaar UK pada Mei 2019.

Mereka memutuskan untuk bertemu langsung dan akrab setelah menghabiskan malam di sebuah restoran di Inggris.

Tidak lama setelah terhubung melalui Instagram, Jonas mengajak Turner jalan-jalan saat turnya sedang melewati Inggris. Teman-teman Turner mengira itu akan "lucu" dan meyakinkannya untuk setuju.

Keduanya mengatur untuk bertemu di sebuah bar dan akhirnya keduanya mulai pendekatan.

Pada tahun 2017, Joe Jonas pun melamar Sophie, usai keduanya berpacaran selama satu tahun. Jonas dan Turner kemudian menikah dalam sebuah upacara kejutan di Las Vegas, dan kemudian dalam sebuah pesta mewah di pedesaan Prancis.

Pada tahun 2020, pasangan ini menyambut anak pertama mereka, seorang putri bernama Willa, dan kemudian menyambut anak kedua mereka pada Juli 2022. "Sungguh luar biasa menjadi seorang ayah dan setiap hari belajar lebih banyak tentang diri saya dan seperti apa rasanya," kata Jonas tahun lalu mengenai perannya sebagai ayah.

Bulan lalu, Turner merayakan ulang tahun suaminya yang ke-34 dengan memposting foto lucu pasangan tersebut dalam piyama yang serasi.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram Story-nya, pasangan itu terlihat mengenakan piyama bergaris hijau-putih yang serasi saat berpose di depan cermin, sementara Turner mengambil foto selfie.

Aktris itu juga mengenakan kuncir yang dikepang dan riasan tipis, sementara Jonas tampak menyisir rambutnya ke belakang sambil melirik ponselnya. Di foto tersebut, Turner menulis, "Selamat ulang tahun, tampan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya