Pakai Gamis Longgar, Oklin Fia Kembali Main Instagram dan Unggah Foto Bareng MUI

Oklin Fia di Kantor MUI
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Setelah kontennya viral di media sosial, Oklin Fia memilih untuk menonaktifkan akun Instagramnya sejak 7 Agustus 2023. Akibat kejadian tersebut, ia juga menuai banyak hujatan dari warganet hingga ada yang melaporkan tindakannya itu ke pihak berwajib. 

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Kini, Oklin Fia kembali muncul di Instagram pribadinya. Kembalinya sang selebgram ke media sosial itu ditandai dengan unggahannya pada Minggu, 3 September 2023. Dalam unggahan itu, ia tampak memakai gamis putih bersama dengan perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Budiansyah. 

Oklin Fia tak lupa menandai foto tersebut yang diambil di kantor MUI pusat. Selebgram kontroversial itu juga mengucapkan terima kasih kepada kuasa hukumnya dan juga Budiansyah selaku perwakilan dari MUI. 

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Oklin Fia di Kantor MUI

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum," tulis Oklin Fia, dikutip dari Instagramnya, Senin, 4 September 2023.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

"Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya," lanjutnya.

Selebgram yang biasanya berpakaian ketat itu meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga umat Muslim. Oklin mengaku dirinya sudah menyesal karena membuat konten-konten yang dianggap tidak pantas itu. 

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram

"Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali," janji Oklin Fia.

"Ke depannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya," tutupnya.

Gegara konten jilat tersebut, ia harus berhadapan dengan dua laporan polisi. Ia dilaporkan oleh PB SEMMI ke Polres Jakarta Pusat dengan dugaan pelecehan agama dan tindak asusila. Laporan lain dilayangkan Umi Pipik dengan dugaan pornografi ke Bareskrim Polri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya