Malu-malu Dance Cover Lagu Idol Cewek, Kim Bum: Yang Penting Kalian Senang

Kim Bum
Sumber :
  • Instagram @k.kbeom

JAKARTA – Aktor drama legendaris Boys Over Flowers, Kim Bum, akhirnya datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya secara langsung dalam acara fan meeting bertajuk Between U and Me, di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, pada Minggu 3 September 2023.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Ini menjadi kedatangan Kim Bum yang kedua kalinya setelah ia menggelar acara serupa di tahun 2010 lalu. Kim Bum mengungkapkan kerinduannya terhadap para penggemar di Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Ia pun telah menyiapkan banyak hal spesial untuk fan meeting ini sendiri, mulai dari pemilihan tema warna hingga segmen-segmen menarik di dalamnya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

"Mulai dari judul Between U and Me, sampai warna, dan lagu, semua saya yang pilih," ujar Kim Bum.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Sebagai aktor yang debut sejak 2006, sangat jarang penggemar melihat kebolehan sang aktor dalam menari. Tetapi demi kebahagiaan fans yang datang ke acara fan meeting-nya ini, Kim Bum sudah menyiapkan beberapa dance dari lagu-lagu populer di Korea Selatan.

"Ini segmen buatan saya dan itu lagu saya yang pilih. Saya ngga nyangka akan menari lagu-lagu cewek. Tapi ngga apa yang penting kalian senang," kata Kim Bum.

Segmen Dance Bum itu memberikan interaksi antara Kim Bum dan para penonton. Ia ditantang untuk melakukan dance cover beberapa lagu apabila para penggemar memberikan jawaban yang benar untuk pertanyaan yang diajukan.

Pertanyaan pertama adalah penggemar diberikan potongan foto yang ternyata adalah foto Kim Bum dari drama Tale of the Nine Tailed. Ia pun langsung menarikan lagu StayC berjudul Poppy sebagai hadiah untuk para fans.

Tebakan para penggemar juga benar lagi untuk pertanyaan kedua yakni foto Kim Bum yang memerankan karakter So Yi-jung dalam Boys Over Flowers. Kehebohan memuncak ketika lagu yang terpilih adalah single hit Jisoo BLACKPINK berjudul Flower.

Kim Bum.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Terakhir, Kim Bum menarikan lagu dari Le Sserafim berjudul Unforgiven karena penggemar berhasil menebak foto dari drama Ghost Doctor.

Meskipun mengaku membuat segmen ini sendiri, tetapi Kim Bum juga merasa malu untuk tampil di hadapan para penggemarnya. Ia juga sudah mempersiapkan semua koreografinya beberapa bulan sebelum acara digelar. 

"Malu banget sampai ngga bisa lihat ke depan. Saya ngga menyangka saya akan menari lagu dari grup idol perempuan," ujar Kim Bum.

"Dari agensi juga terus menanyakan rencana saya ini, tetapi yang penting kalian senang," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya