Jessica Mila Hamil, Sang Ibunda Bocorkan Usia Kandungannya

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA Showbiz – Artis Jessica Mila tengah berbahagia dengan kehamilannya yang sudah berusia 10 minggu atau sekitar 2 bulan. Kehamilan istri Yakup Hasibuan itu diungkap oleh sang ibu, Magdalene Jane Baker yang begitu bahagia dengan kondisi putrinya serta tak sabar menantikan cucunya lahir.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Konfirmasi kehamilan Jessica Mila diungkap langsung oleh Magdalene dalam kanal Youtube. Magdalene membenarkan bahwa putrinya memang sedang mengandung buah hati bersama Yakup Hasibuan usai resmi menikah pada 5 Mei 2023 lalu. Magdalene bahkan menyebut kehamilan Jessica Mila sebagai sebuah anugerah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Oke kalau menyebut kehamilannya Mila, kita semua bukan hanya saya ya, itu ya anugerah banget ya karena tepat waktu. Itu kan anugrah Tuhan ya kan. Jadi kita semua sangat bahagia," kata Magdalene Jane Baker, dikutip VIVA, Senin 4 September 2023.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Menurutnya, kehamilan Jessica Mila diberikan di waktu yang tepat sesuai takdir Tuhan untuk pasangan tersebut. Magdalene lantas membongkar usia kehamilan putrinya yang ternyata sudah berjalan sekitar 2 bulan atau 10 pekan.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, katanya dokter 10 minggu. Berarti itu kan sekitar dua bulanan ya, 2,5 ya," tambah Magdalene. 

Magdalene pun mengaku tak mempermasalahkan jenis kelamin cucunya kelak. Sebagai ibu, ia pasrah kepada takdir Tuhan dan hanya mendoakan yang terbaik bagi calon ibu dan janinnya itu.

"Kalau buat saya, lelaki atau perempuan, kita berdoa dikasih laki-laki ya puji Tuhan, perempuan juga sama dong. Karena yang dikasih Tuhan itu kan yang terbaik buat kita," imbuh Magdalene.

Sebelumnya, baru-baru ini viral di media sosial sebuah unggahan akun gosip @rumpi_gosip, memperlihatkan momen Jessica Mila sedang bermain piano bersama sang suami tercinta, Yakup Hasibuan.

Dalam unggahan tersebut, nampak Jessica Mila menemani sang suami yang tengah bermain piano dengan mesra. Tak hanya sekadar menemani, wanita yang kerap disapa Mila pun turut ikut bernyanyi mengiringi alunan musik piano.

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube

Sementara itu, kedua tangan wanita berusia 31 tahun tersebut diletakkan di pundak sang suami sambil mengikuti iringan musik. Namun menariknya bukan kemesraan keduanya yang berhasil menyedot perhatian warganet, melainkan bagian perut istri Yakup Hasibuan.

Jessica Mila yang terlihat mengenakan dress motif garis-garis berwarna hitam putih tersebut, membuat bagian perut sang artis nampak membesar layaknya wanita yang sedang mengandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya