Wajah Caren Delano Diperban Usai Operasi di Korea Sampai Dihujat Netizen, Ada Apa?

Caren Delano
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penata gaya Tanah Air, Caren Delano, membagikan kondisi kesehatannya di unggahan terbaru di akun instagramnya. Dalam video dan foto terbaru yang dtampilkannya, terlihat wajah Caren Delano 'dibungkus' perban di bagian hidung dengan sejumlah luka di sekitar pipi dan hidungnya. Ada apa?

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Rupanya, Caren Delano melakukan operasi di Korea Selatan sehingga membuatnya terlihat berbeda. Bukan melakukan operasi plastik, Caren Delano ternyata mengalami masalah di hidungnya yang kerap diserang sinus sehingga membuatnya konsultasi dan melakukan penanganan dengan dokter-dokter di Korea.

"I can breath normally now (aku bisa bernapas normal sekarang)," tulis Caren Delano.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Caren Delano

Photo :
  • Instagram

Terlihat Caren Delano memakai selang kecil di kedua hidungnya yang nampaknya sedang proses pemulihan pasca operasi. Ia pun memotret kebersamaannya dengan dokter-dokter yang mau memberi penangan cepat saat merasakan nyeri usai operasi.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

"Dokter ini luar biasa baiknya hari minggu dia belain masuk untuk hanya melayani gue infus antibiotik dan paiin killer. Di jemput di hotel pula! BESTTTT SERVICE EVER!!" tulis Caren Delano.

Caren Delano

Photo :
  • Instagram

Caren Delano sendiri nampak bahagia dengan kondisinya yang mulai membaik tanpa disertai nyeri usai operasi. Tak heran, Caren Delano berusaha memanfaatkan momen pemulihan dengan berjalan-jalan mengelilingi area yang ingin dituju seperti ke perpustakaan atau sekedar berjalan di ruas jalanan kota di Korea.

Tak sendirian, Caren Delano nampak ditemani presenter Dave Hendrik yang setia menjadi pendampingnya berjalan-jalan. Sesekali Caren Delano terlihat didorong di atas kursi roda, namun sesekali berjalan sendiri sembari bergandengan tangan dengan Dave Hendrik.

"Gue gak bisa ketawa," tulis Caren sembari menyematkan akun Dave Hendrik.

Caren Delano

Photo :
  • Instagram

Kendati begitu, kolom komentar di unggahan Instagram Caren Delano justru menuai ragam hujatan. Sebab, netizen menduga bahwa Caren Delano melakukan operasi plastik pada hidungnya untuk mengubah bentuk menjadi lebih mancung.

"Percayalah, semakin di macem macemin semakin aneh to be your selfie, hanya perlu bersih dan rapih," sahut netizen

"Ciptaan Tuhan udah gak berlaku lagi bagi artis2 yang berduit," tambah netizen.

Namun, artis-artis lain yang dekat dengan Caren Delano memberi komentar agar proses pemulihan berjalan lancar seperti Astrid Tiar. Ia mendoakan agar Caren Delano menjadi lebih baik lagi dengan kondisi kesehatan yang makin membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya