Resmi Menikah, Larissa Chou: Panggilan 'Om Baik' Berubah Menjadi 'Papah'

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.
Sumber :
  • Instagram @larissachou.

Jakarta – Larissa Chou saat ini tengah diselimuti kabar bahagia usah resmi menikah dan menjadi istri dari Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Keduanya menggelar acara akad nikah secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat mereka saja.

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Setelah resmi menikah, Larissa Chou juga mengungkap bahwa kini panggilan sang anak untuk Ikram Rosadi yang telah menjadi suaminya juga berubah. Sang anak semula diketahui memanggil Ikram dengan sebutan ‘Om Baik’, namun kini sudah resmi berubah menjadi ‘papah’ lantaran menjadi ayah sambung dari Yusuf

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @nadyamustikarahayu
Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

“Selamat datang di hidup kami (Ikram Rosadi) Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi " papah ",” tulis Larissa Chou dalam unggahan akun instagramnya @larissachou yang dikutip pada Senin, 4 September 2023. 

Sebelumnya, Larissa Chou sempat mengejutkan publik lantaran unggahan di Instagram pribadinya dengan sosok pria yang masih ia tutupi identitasnya. Dalam unggahan tersebut, Larissa terlihat menggandeng sang anak Yusuf dengan sosok pria yang ternyata adalah Ikram Rosadi sambil membelakangi kamera. 

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Postingan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya, Larissa Chou meminta izin kepada sang putranya untuk membawa sesosok pria ke dalam kehidupannya. Pada saat itu, dirinya membuat sinyal bahwa ia akan segera menikah dengan sosok pria tersebut. 

Larissa juga menuliskan pesan harus kepada anaknya, di mana ia meminta izin dan mengaku bahwa pria tersebut tidak akan mengambil kasih sayangnya untuk Yusuf, malah kasih sayang itu akan ditambahkan oleh Ikram Rosadi sebagai ayah sambungnya. 

“Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya.. ???? Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan.. Boleh?” tulis Larissa pada akhir Agustus lalu. 

Banyak mendapat ucapan selamat

Momen bahagia dalam hidupnya itu pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari banyak orang, mulai dari deretan para artis hingga netizen yang menjadi pengikut di Instagramnya. 

“Mualaf, ga diajarin agama dg baik sm suami, cerai, pakaian tetep syar’i, ngurus anak sendiri, bisnis, lama kemudian menikah dg cara yg baik. Masya Allah keren bgt janda muda berkelas satu ini.”

“Larissaaa selamat!! ???????? Pecah telor duluan di antara deretan para single mother yang ada ini ahhahaah. Trully happy for you, semogaa semuanya jadi semakin lebih baik, full of gratitude, blessing and love???? mashaaAllah, aamiin..”

“Aawww Larissa congrats, sakinah mawaddah warohmah selalu dalam kebahagiaan dan keberkahan langgeng sampai surga. Aamiin.”

“Masya Allah tabarakallah semoga sehat, bahagia dan berkah selalu buat keluarga cici.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya