Deretan Fakta Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi

Larissa Chou menikah.
Sumber :
  • Instagram @larissachou

Jakarta – Kabar bahagia akhirnya datang dari Larissa Chou yang telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini diadakan secara privat dan dan lokasinya dirahasiakan. Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan hadir untuk menikahkan putrinya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Kabar Larissa Chou menikah  diketahui dari unggahannya di akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini juga membagikan kembali unggahan orang-orang terdekatnya saat momen bahagia melalui Instagram Story. Nah, berikut deretan fakta Pernikahan Larissa Chou dan  yang Ikram Rosadi VIVA dapat berikan:

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @nadyamustikarahayu
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Menikah dengan Baju Serba Putih

Di momen pernikahan, perempuan berusia 27 tahun ini mengenakan baju kurung putih berbordir yang cantik. Ia juga memadukan busana pengantinnya itu dengan wedding veil warna senada.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sementara Ikram tampak mengenakan busana serba putih, kain melilit pinggang, serta peci hitam. Pada unggahannya, Larissa juga membawa sebuah buket bunga besar yang berisi mawar merah yang ditata cantik.

Pamerkan Buku Nikah

Pasangan pengantin ini juga berpose memamerkan buku nikah dengan cincin nikah melingkari jari manis mereka. Potret selanjutnya, Larissa dan Ikram berfoto bersama putra Larissa, Yusuf, dengan senyum semringah.”

"Selamat datang di hidup kami ???????????????? Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi " papah "" demikian bunyi keterangan dalam unggahan Larissa

Maskawin Pernikahan

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram

Ikram Rosadi mempersembahkan maskawin uang sebesar Rp20.230.00 dibayar tunai. Hal tersebut disampaikan Rudi Gunawan sembari menjabat tangan calon menantu disaksikan sejumlah saksi nikah.

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai," ucapnya.

Ikran Rosadi Jawab dengan Satu Tarikan Nafas

Ikram Rosadi menjawab lantang dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut tunai," ungkapnya. 

Disambut Hangat Selebritas Tanah Air

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram

Kabar Larissa Chou menikah lagi disambut hangat sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satunya, Nadya Mustika Rahayu yang menyebut akad nikah Larissa Chou sangat privat.

"Ini akad dulu dan sangat privat. Resepsinya nanti, mohon doa buat Ci Larissa Chou," tulisnya di Instagram Stories sembari menyertakan potret Larissa duduk di ranjang kamar mempelai perempuan.

Selain itu, deretan ucapan selamat turut mengalir di kolom komentar unggahan Larissa. Salah satunya datang dari penyanyi Mahalini, "Aa congratsss ka risaaaa."

Penulis Asma Nadia menyampaikan, "samara ya @larissachou untuk babak baru kehidupan. Allah berikan keberkahan senantiasa❤️."

"MasyaAllah congrats cicii❤️ semoga sakinah mawaddah warrohmah ya ciii bahagia untuk cici dan yusuf," tulis penyanyi Nadzira Shafa.

Resepsi Mungkin dilakukan Tahun Depan

Sebelumnya pada akhir Agustus 2023 lalu, dikabarkan bahwa mantan istri Alvin Faiz ini telah menemukan tambatan hatinya untuk menyempurnakan kebahagiaannya. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. 

Menurutnya, acara akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan dalam kurun waktu terpisah. Larissa dan calon suami akan menghalalkan hubungan terlebih dahulu, baru mengadakan pesta pada 2024.

"Mau akad dulu, resepsinya tahun depan, yang penting halal dulu. Silahkan," jelas Hanny Kristianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya