Larissa Chou dan Ikram Rosadi Menikah, Maskawinnya Rp20.230.000

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Larissa Chou akhirnya resmi dipersunting Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Pernikahan keduanya dilangsungkan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Momen sakral pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pun banyak beredar melalui unggahan di media sosial para sahabat mereka. Tampak Larissa dan Ikram serasi mengenakan busana berwarna putih.

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram
Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000," ucap Rudi Gunawan, ayah Larissa saat prosesi ijab kabul.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Ikram dengan satu kali tarikan napas.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Cuplikan proses ijab kabul itu pun diunggah oleh sahabat kedua mempelai di media sosial. Di video lain, terlihat Larissa berjalan menuju ruang akad didampingi seorang sahabat.

Foto-foto yang juga ramai beredar memperlihatkan Larissa dan Ikram menandatangani buku nikah lalu mengabadikannya bersama. Usai sah menjadi suami istri, sebuah foto menunjukkan Ikram mencium kepala Larissa seraya mengucap doa untuk sang istri.

Sementara itu, dalam postingan di Instagram pribadinya, Larissa mengungkap isi hatinya usai resmi menjadi istri Ikram.

"Selamat datang di hidup kami
Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi
" papah ","
tulisnya.

Hubungan Larissa Chou dan Ikram Rosidi menjadi sorotan usai wanita berhijab itu memposting foto kebersamaannya dengan Ikram di media sosial. Dalam keterangan fotonya, Larissa menyatakan izin kepada sang putra untuk membawa sosok pria ke dalam hidupnya.

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya..
Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu , tapi sebalik nya dia akan menambahkan..
Boleh?"
tulis Larissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya