Verny Hasan Tolak Tawaran Bantuan Tes DNA dari Richard Lee

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

JAKARTA – Dokter Richard Lee beberapa waktu lalu menunjukkan niat baiknya membantu DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Pemilik klinik kecantikan itu siap membiayai Verny Hasan dan Denny Sumargo di manapun rumah sakit yang dipilih untuk melakukan tes DNA lagi.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Sebagai sahabat Denny Sumargo, Richard Lee hanya berniat sebagai penengah yang bisa menyambungkan komunikasi antara mantan pebasket nasional itu dengan Verny Hasan.

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee
Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Tujuanku adalah ya udah deh oke sambung lidah kebetulan aku kan cukup deket dengan Bang Densu. aku coba damaikan komunikasinya," kata Richard Lee, melansir tayangan YouTube, Minggu 3 September 2023.

Salah satu cara yang ingin dilakukan oleh Richard Lee adalah mengundang Verny Hasan ke podcast YouTubenya. Sayangnya, ibu dua anak itu selalu beralasan untuk datang.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Richard Lee juga sudah mendengar kabar bahwa pengacara Verny Hasan mengonfirmasi mereka akan melakukan tes DNA di bulan September ini.

"Pengacaranya Verny janji bulan depan akan ngajakin tes DNA dan itu nyata, katanya, September ini," kata Richard Lee.

Sayangnya, pihak Verny Hasan ternyata menolak tawaran baik Richard Lee yang mau memfasilitasinya.

"Beliau tadi bilang bahwa akan biayai sendiri. Jadi ngga butuh saya katanya," terangnya.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Sebelumnya, dalam podcast YouTubenya, Richard Lee mendatangkan sahabat Verny Hasan yang bernama Ikeyda. Dalam perbincangan itu, Richard Lee mengutarakan niat baiknya untuk memfasilitasi Verny Hasan melakukan tes DNA. Ia pun meminta agar Ikeyda menyampaikan pesan itu kepada sahabatnya.

"Mau di Amerika, Singapura, Inggris, silakan sebut," kata Richard Lee.

"Oke nanti saya bicarakan sama Verny ya, saya ngga punya kuasa untuk menjawab iya," jawab Ikeyda.

Richard Lee meminta Ikeyda untuk segera menelepon Verny Hasan dan mendapatkan keputusan di rumah sakit mana Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA. Richard Lee menyanggupi soal semua biayanya dan akan memfasilitasinya.

"Bilang dia mencari rumah sakit apa yang dia mau. Sebut saja rumah sakitnya di mana. Saya bayarin doang, saya fasilitasi," kata Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya