Devano Danendra Duga Naura Ayu Giring Opini Netizen untuk Menghujatnya

Devano Danendra
Sumber :
  • IG @iamdevano

JAKARTA – Hubungan antara Devano Danendra dan sang mantan kekasih Naura Ayu kembali memanas. Setelah sebelumnya merasa tersindir di media sosial, Devano akhinya buka suara untuk menjelaskan hubungannya dengan kekasihnya saat ini yang bernama Baila Fauri.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Tidak sedikit netizen yang menghujat Devano lantaran menjalin kasih dengan sahabat Naura Ayu tersebut. Devano mengaku tidak tahu kedua perempuan itu punya hubungan yang sangat dekat. Pasalnya menurut Devano, Naura Ayu tidak pernah mengenalkannya kepada Baila.

Devano

Photo :
  • IG @iamdevano
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Gue bikin video itu cuma mau ngasih tahu bahwa gue ngga pernah dikenalin sama pacar gue yang sekarang," ujar Devano, dikutip dari akun TikTok miliknya, Minggu 3 September 2023.

Akan tetapi, Devano mengakui bahwa ia pernah melarang Naura Ayu berteman dengan Baila Fauri karena sempat berpikir perempuan itu kurang baik. Namun setelah mengenal Baila lebih dalam, barulah Devano menyadari bahwa penilaiannya selama ini telah salah.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Gue mungkin ngelarang mantan gue untuk main sama pacar gue yang sekarang karena imejnya. Jadi gue ngelarang aja, walau sekarang gue tahu dia (Baila) ternyata ngga kayak gitu. Gua tahu pacar gue yang sekarang seperti apa," ungkapnya.

Devano Danendra menjelaskan bahwa ia baru saja mengenal Baila lebih jauh setelah putus dari Naura Ayu. Maka dari itu, Devano berpikir apabila Naura dan Baila memang bersahabat, maka ia sudah pasti dikenalkan sejak dulu.

Putra Iis Dahlia itu lantas merasa Naura Ayu sudah menggiring opini negatif terhadapnya sehingga banyak orang yang menghujat dan tidak setuju dengan hubungannya dan Baila. Terutama setelah Naura Ayu merilis lagu Bye, yang diduga ditujukan kepadanya.

"Gue ngga pernah menggiring opini. Selama ini pihak sana yang menggiring opini. Apalagi bikin lagu video musik yang bisa (menggiring opini). Padahal tahu seberapa hancurnya gue dan pacar gue. Dibikin MV yang menjatuhkan nama gue. Itu sudah menggiring opini," kata Devano.

Devano Danendra

Photo :
  • Instagram @devdanendra

Devano Danendra merasa sudah cukup lama putus hubungan dengan Naura Ayu, sehingga ia bebas menjalin hubungan dengan siapapun sekarang. Devano pun merasa Naura seharusnya tidak lagi membahas perihal masalah ini.

"Gue capek, gue ngerasa ngga bisa diinjak terus kayak gini. Gue ngga tahu kenapa ini dipermasalahin sebesar ini. Emangnya gue ngga pantas lagi buat bahagia? Gue ngga boleh punya pacar lagi?" kata Devano.

"Gue rasa semua harus sudah move on, sudah lama putusnya. Tapi masih aja dibahas," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya