Mimi Peri Ungkap Alasan Tak Mau Menikah: Aku Impoten

Mimi Peri
Sumber :
  • IG @mimi.peri

JAKARTA – Selebgram Mimi Peri membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Mimi tampak menjawab pertanyaan warganet tentang kapan dia akan menikah.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Menerima pertanyaan seperti itu, Mimi Peri memberi jawaban jelas dan detail. Ia mengaku tidak mau menikah. Bukan tanpa alasan, selebgram kelahiran Kendari itu tidak mau menikah karena mengalami impoten yakni alat kelamin tidak berfungsi dengan baik atau lemah syahwat.

Mimi Peri

Photo :
Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"Aku jujur sama kalian, kayaknya aku enggak akan nikah karena aku impoten, jadi aku enggak hidup t---tnya," kata Mimi Peri dikutip VIVA, Sabtu, 2 September 2023. 

Karena keadaannya itu, Mimi memilih tidak mau menikah karena tidak mau membuat kecewa atau menyakiti siapapun. Begitupun dirinya yang juga tidak mau tersakiti. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Daripada aku bikin kecewa. Untuk calon istri aku, mending aku nahan nafsuku sampai seumur hidup," kata Mimi Peri. 

"Aku tidak berdiri t---tnya, ok, jangan tanya-tanya lagi ya. Aku tidak akan menikah, karena aku tidak mau menyakiti hati siapapun. Aku pun enggak mau tersakiti oleh diri aku sendiri dan orang lain," tambahnya.

Saat ini, Mimi lebih fokus untuk mencintai diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Mimi juga memilih untuk menyibukkan diri dengan bekerja dan mengumpulkan uang. 

"Aku lebih tenang mencintai diri sendiri, banyakin duit, udah gak mau menikah sampai kapanpun, aku tidak akan mau menikah karena aku sudah banyak dikecewain oleh cewe dan, pokoknya aku gak mau menikah,” katanya.

Ribuan warganet memberi beragam komentar. Tak sedikit yang menghargai dan salut terhadap pengakuan Mimi Peri.

"Semangat mi...salut ama jawabannya."

"Respect sm lu bro.. ???? konten mahal ini."

"Yg penting mimi peri sehat sehat trs ya,murah rezekinya selalu.harus bahagia trs ya mi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya