Felicya Angelista Luncurkan Parfum Ludes dalam 30 Menit, Sampai Raih Rekor MURI

Felicya Angelista dan Caesar Hito.
Sumber :
  • Dok. Scarlett.

JAKARTA – Artis cantik Felicya Angelista makin serius saja menekuni dunia bisnis bersama sang suami, Caesar Hito. Diketahui, salah satu bisnis yang tengah serius ditekuni adalah di bidang skincare

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Fokus pada produk perawatan tubuh, brand skincare milik sang pesinetron, yaitu Scarlett tergolong sukses di pasaran. Bahkan, ibu dua anak itu seringkali menggaet idol K-Pop untuk dijadikan brand ambassador produk-produknya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Tidak heran, jika produk-produk yang dikeluarkan selalu laris manis diburu. Namun, Felicya rupanya tidak mau cepat merasa puas. Terbaru, dia meluncurkan produk parfum, Dreamy dan Sweet Memories. Peluncuran parfum tersebut bahkan sampai berhasil memecahkan rekor MURI 'Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit'.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Felicya mengatakan, peluncuran parfum ini merupakan upayanya untuk terus mengembangkan lini produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Kami percaya bahwa wewangian seperti parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan semangat serta mood yang baru bagi siapapun penggunanya," ujar Felicya Angelista, Owner Scarlett, dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Sabtu 2 September 2023. 

"Dan kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi terhadap dua parfum pertama Scarlett, Dreamy & Sweet Memories, hingga bisa memecahkan rekor MURI hari ini. Tentunya, ke depannya kami akan terus menghadirkan varian parfum baru yang tidak kalah menarik," tambahnya. 

Wanita 28 tahun itu menjelaskan, seri parfum Dreamy dan Sweet Memories memiliki keunikan dan daya tarik masing-masing. Varian Dreamy menawarkan kombinasi bahan-bahan yang segar namun tetap memancarkan sentuhan manis yang lembut. Dengan top notes berupa Bergamot, Mandarin, Ginger, dan Pear, parfum ini menawarkan sensasi aromatis yang menyegarkan. 

"Di sisi lain, varian Sweet Memories mengusung sensasi wangi yang lebih fruity dengan Egyptian Balsam, Grapefruit, dan Damask Rose sebagai top notes dan kombinasi memukau dari Vanilla, Honeysuckle, Jasmine, dan Peach yang memberikan sentuhan bunga dan buah yang klasik dan elegan," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya