Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Kim Bum.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA –  Aktor tampan Korea Selatan Kim Bum akan segera bertemu dengan para penggemar di Indonesia pada Minggu 3 September 2023 di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sebagai aktor yang telah berkarier sejak 2006, banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara Kim Bum menjaga penampilan karena wajahnya dinilai tidak menua alias selalu tampan. Bahkan, banyak yang menggoda Kim Bum seperti vampir lantaran wajahnya terlihat tidak menua. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Iya, saya memang vampir," kata Kim Bum sambil tertawa, dalam konferensi pers bersama Viu, di Hotel Indonesia Kempinski di Jakarta, Sabtu 2 September 2023.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kim Bum mengungkapkan bahwa ia tidak punya cara khusus untuk menjaga penampilannya tetap awet muda. Namun, sahabat Lee Min Ho itu bersyukur dengan apa yang ia miliki.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Ngga ada rahasianya juga sih, jadi bersyukur aja," kata Kim Bum.

Pemeran drama Tale of the Nine Tailed 1938 itu juga menjaga kesehatannya dengan cara berolahraga secara rutin. Kim Bum rajin pergi ke gym untuk berolahraga dan melakukan angkat beban.

"Rajin olahraga di gym. Angkat beban juga, tapi yaa gitu deh," katanya.

Kunjungan ini menjadi kali kedua Kim Bum ke Indonesia, sebelumnya ia datang dalam rangka jumpa penggemar pada 2010 lalu. Setelah 13 tahun berlalu, Kim Bum mengaku sangat menanti pertemuan dengan fans di Indonesia.

Ia pun mengetahui bahwa ada banyak penggemar yang menanti kedatangannya. Maka dari itu, Kim Bum tidak mau menyia-nyiakan momen berharga ini. Kim Bum juga telah mempersiapkan penampilan spesial untuk acara fan meeting esok hari.

Kim Bum

Photo :
  • IG @k.kbeom

"Jadi selama ini saya sudah menunggu ingin bertemu fans Indonesia. Fans Indonesia juga menunggu kedatangan saya. Jadi, selama masa itu ada satu lagu yang saya dengar dan secara spesial ingin saya perdengarkan ke fans Indonesia,” ujar Kim Bum.

Sebelumnya, tepat di hari ulang tahun sang aktor pada Jumat 7 Juli 2023,  King Kong by Starship Entertainment mengumumkan bahwa Kim Bum akan mengadakan Asia Fan Meeting. 

Kim Bum menggelar Fan Meeting bertajuk ‘2023 Kim Bum Asia Fan Meeting Between U and Me' yang salah satunya digelar di Indonesia pada 3 September di Kempinski Grand Ballroom. Fan meeting sendiri merupakan tempat yang disiapkan untuk membalas cinta penggemar secara global untuk Kim Bum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya