Diungkap Sahabat, 3 Alasan Verny Hasan Tetep Ngotot Meski Hasil Tes DNA Denny Sumargo 0%

Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

JAKARTA – DJ Verny Hasan masih berseteru dengan Denny Sumargo terkait dengan keinginannya untuk menjalani tes DNA kedua. Meski disanggupi Denny Sumargo untuk menjalaninya, namun Denny Sumargo juga menempuh jalur hukum. Pekan lalu, Denny Sumargo secara resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pencemaran nama baik.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Meski hasil tes DNA 0 persen yang menyatakan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis anak Verny Hasan, namun, sang DJ tetap ngotot bahwa anak yang dilahirkannya adalah darah daging Denny Sumargo. Lantas apa yang membuat Verny Hasan begitu yakin? Berikut alasan-alasan yang diungkap sahabat Verny Hasan, Ikeida melansir tayangan YouTube dr. Richard Lee. Yuk, scroll!

1.Hasil tes DNA pertama yang dilakukan oleh Denny Sumargo merupakan hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit pilihannya. Tapi, DJ Verny Hasan selaku seorang ibu, mengaku merasa ada hal yang berbeda. Menurutnya, dia tidak bermaksud menyebut hasil tes DNA itu palsu, tetapi Verny Hasan belum yakin sepenuhnya dengan hasil tersebut. Oleh karena itu, Verny mengajak Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

“Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” ujar Ikeida.

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

2.DJ Verny Hasan disebut tidak pernah berhubungan dengan pria lain selain Denny Sumargo. Sebab, saat keduanya menjalin asmara, ia tinggal bersama dengan Verny Hasan. Sejauh yang ia ketahui bahwa selama bekerja dan tinggal bersama dengan Verny Hasan, Ikeyda tidak pernah melihatnya berhubungan dengan siapapun kecuali Denny Sumargo.

“Intinya kenapa saya yakin ya dari apa yang saya lihat. Saya lebih percaya sama yang saya lihat dari pada saya berandai-andai," tukasnya.

3.Denny Sumargo tiba-tiba datang ke rumah Verny Hasan dalam keadaan mabuk. Malam itu, Denny Sumargo langsung masuk ke dalam kamar Verny Hasan dan keluar dalam keadaan tidak berpakaian.

Sahabat Verny Hasan, Ikeida.

Photo :
  • Youtube Richard Lee

“Dokter, kita udah dewasa ya. Saat saya lagi santai nonton TV, tiba-tiba DS datang dengan kondisi agak mabuk. Masuk ke kamar, keluar dari kamar ngga pakai baju ke kamar mandi. Ngga lama dari situ, dia datang lagi, begitu lagi, dan ngga lama dari itu Verny hamil," kata Ikeida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya