Angelina Sondakh Akui Aaliyah Massaid Banyak Berubah Sejak Dekat dengan Pria

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Jakarta – Nama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar beberapa waktu belakangan ini sempat menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari rumor kedekatan keduanya yang tengah santer jadi perbincangan publik. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Bahkan, beredarnya rumor tersebut sudah sampai ke telinga sang ibunda tercinta, Angelina Sondakh. Dalam hal ini istri mendiang Adjie Masaaid ini menyebut, semenjak sang putri menjalin kedekatan dengan seorang pria hubungan Aaliyah Massaid dengan Tuhannya semakin dekat dan dipersungguh. 

Meskipun belum diketahui secara pasti siapa sosok pria yang diduga dekat dengan Aaiyah, namun banyak warganet yang menerka-nerka jika pria tersebut adalah adik dari Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan baik," kata Angelina Sondakh di Jakarta, 1 Agustus 2023.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Terkait rumor kedekatannya dengan Thariq Halilintar, sang Ibu Angelina Sondak sempat menanyakan kabar tersebut kepada yang bersangkutan.

Alih-aih dijawab, Aaliyah Massaid justru engggan untuk menjawab isu tersebut. Sebagai orangtua, Angelina Sondakh pun merasa kepo alias dibuat penasaran dengan berita simpang siur yang membuat nama Alliyah Massaid kerja menjadi sorotan.

Angelina Sondakh

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Nah kan namanya mama mama kepo ya, 'Emang lagi deket sama siapa?'. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagi in love mungkin gitu kan. Tapi nggak cerita sih,"terang Angelina Sondakh.

Menurutnya, jika selama kedekatan sang putri dengan pria ilihannya membawa perubahan positif tidaklah masalah.

"Pokoknya kalau Aaliyah itu lebih banyak menunjukkan sikap ingin salatnya itu aja,” sambungnya.

Melihat perubahan positif Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh pun mendukung penuh putrinya untuk memacari lelaki yang dekat dengannya saat ini. 

Namun terlepas itu benar atau tidak sosok yang dimaksud adalah anggota keluarga Gen Halilintar yakni Thariq Halilintar."Pokoknya kalau Aaliyah itu lebih banyak menunjukkan sikap ingin salatnya itu aja,” sambungnya.

Melihat perubahan positif Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh pun mendukung penuh putrinya untuk memacari lelaki yang dekat dengannya saat ini. Terlepas benar atau tidak sosok yang dimaksud adalah anggota keluarga Gen Halilintar, Angelina Sondakh tak punya alasan menentang kedekatan keduanya. Angelina Sondakh tak punya alasan menentang kedekatan keduanya.

"Kalau misalkan perubahannya baik, ya kenapa nggak gitu loh. Sebagai orang tua juga mungkin terasa juga pasti bahagia karena Aaliyah jadi lebih salehah," kata Angelina Sonda.

"kalau jodoh pasti ditangan Allah,"seru Aaliya massaid.

Perlu Anta ketahui, isu kedekatan keduanya tersebut bermula saat Aailyah Massaid kedapatan berada di sebuah rumah mili Thaariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya