Adu Mulut di Telepon, Verny Hasan Tuduh Denny Sumargo Hancurkan Mental Anaknya

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Belakangan sosok DJ Verny Hasan kembali menjadi sorotan publik setelah unggahannya yang menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua. Seperti diketahui, beberapa tahun silam Verny sempat mengaku hamil anak Denny Sumargo. Keduanya kemudian menjalani tes DNA di tahun 2019, hasilnya diketahui anak yang dilahirkan Verny Hasan bukanlah anak biologis dari Denny Sumargo.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Perseteruan tersebut kembali memanas, bahkan teman Verny Hasan, Ikeyda sempat menjadi bintang tamu dalam podcast dr. Richard Lee. Dalam podcast itu, sahabat Verny Hasan itu sempat membahas tentang rencana Verny untuk tes DNA kembali. Hal ini dilakukan untuk mengetahui status biologis anak Verny Hasan.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_
Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Dalam tayangan podcast itu, dia mengusulkan Verny dan sahabatnya untuk bertemu dengan Denny Sumargo. Richard Lee juga sempat menghubungi Denny terkait usulannya itu. Ikeyda juga sempat melakukan pangggilan telepon dengan Verny Hasan. Di momen itulah suasana memanas. 

"Kalau ke tempat Densu mau enggak?" tanya dr. Richard kepada Verny.

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

"Ngapain?” kata Verny Hasan.

Verny enggan untuk bertemu dan menyelesaikan permasalahan ini secara damai dengan Densu. Sebab, suami dari Olivia Alan itu sudah melakukan pelaporan ke pihak kepolisian yang dialamatkan kepada Verny Hasan. Dengan demikian dia ingin semuanya bisa diselesaikan secara hukum.

“Enggak lah, ini kan dia sudah proses hukum. Biarkanlah proses hukum jalanin dulu," kata Verny.

Sementara itu, Densu menantang Verny Hasan untuk duduk bersama membahas masalah tersebut.

Denny Sumargo.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

 "Bilang dok katanya duduk bareng, sini kalau mau duduk bareng kita ngobrol," kata Denny.

"Ya itu proses hukum gimana bambang, dibenerin dulu bambang,” kata Verny.

"Proses hukum itu urusan lain, kita duduk bareng," jawab Densu.

Verny Hasan juga sempat menyinggung soal laporan yang diajukan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Dia menyinggung tentang sikap Denny Sumargo yang kasar saat di rumah sakit. 

"Pencemaran pun, pencemaran nama baik gimana, bambang? Haduh. Dulu pun saya sudah kasih tahu Anda kan? Janganlah terus ngomong gembar-gembor. Anda pun tidak tahu sama sekali perjuangan ibu gimana? Ketika Anda marah-marah di rumah sakit, teriak. Harga diri saya mana? Hilang seketika," ujar Verny penuh emosi.

"Kasih keluar satu saksi lo kalau gue marah-marah di rumah sakit!" tantang Denny.

Verny Hasan yang meledak emosinya juga menyinggung bahwa anaknya menjadi korban atas permasalahan ini. "Jangan gitu, anak saya kecil umur berapa, mentalnya hancur oleh Anda."

Tak terima dengan perkataan Verny Hasan, Denny Sumargo dengan tegas menyebut bahwa mental anak Verny hancur lantaran ulah ibunya sendiri yang memfitnahnya beberapa tahun silam. Mendengar itu, Verny Hasan langsung memutus sambungan teleponnya. 

"Mental anak Anda hancur karena perbuatan Anda menghina dan memfitnah saya 10 tahun yang lalu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya