Sahabat DJ Verny Bantah Denny Sumargo Kehilangan Job saat Kena Kasus hingga Tes DNA

Sahabat Verny Hasan, Ikeida.
Sumber :
  • Youtube Richard Lee

Jakarta – Sahabat DJ Verny Hasan, Ikeyda membantah bahwa Denny sumargo kehilangan banyak job setelah kasusnya tersebut hingga harus melakukan tes DNA. Sebagai sahabat, Ikeyda juga membandingkan kesengsaraan yang telah dihadapi Verny selama ini. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Menurut Ikeyda, pada saat kejadian itu berlangsung di sekitar tahun 2012/2013, Denny Sumargo masih memiliki banyak job, tidak seperti apa yang selama ini diucapkannya kepada publik. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Ikeyda membeberkan bahwa saat kasus DJ Verny dan Denny Sumargo berlangsung, pria yang dijuluki ‘pebasket sombong’ masih memiliki banyak job. Mulai dari film hingga melakukan meet and greet dengan penggemar. 

“Di tahun itu ya kan coba buka YouTube ada gak job yang dilakukan oleh Denny Sumargo, waktu itu juga (film) 5 cm dan dia juga beberapa film main dan dia juga meet and greet di beberapa tempat ya kan dia bilang ga ada job?” beber Ikeyda saat berbincang bersama dengan Dokter Richard Lee yang dikutip pada Jumat, 1 September 2023. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sahabat Verny Hasan, Ikeida.

Photo :
  • Youtube Richard Lee

Dia juga membandingkan kehidupan Densu, panggilan akrabnya, dengan sang sahabat yang menurutnya hidup lebih sengsara. Pasalnya, disebut Ikeyda bahwa DJ Verny Hasan dan anaknya sempat kelaparan hingga harus menjual baju-bajunya dengan harga murah. 

“Apa kabar sama yang sampe satu harian gak bisa makan dan saya harus ngeliat keponakan saya nangis kelaperan dan ibunya sampe jual baju 20, 30 ribu lebih menderita mana? Itu di depan mata saya,” ungkapnya dengan nada suara yang bergetar dan tsmpak mengeluarkan air mata. 

“Di tahun itu dia tetep banyak job, bagaimana dengan Verny yang ngebesarin anaknya sampe dia jual-jualin baju di lemarinya,” sambung Ikeyda. 

Selain itu, Ikeyda juga yakin bahwa sahabatnya Verny tidak melakukan hubungan terlarang itu dengan pria lain, melainkan hanya dengan Denny Sumargo. Meski hasil tes DNA 0%, tapi naluri Verny disebutnya sebagai seorang ibu sangat kuat. 

“Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” kata Ikeyda menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya