Kembali Menikah, Ibunda Aldila Jelita Duga Putrinya Diguna-guna Indra Bekti

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA – Aldila Jelita dan Indra Bekti dikabarkan telah kembali menikah usai resmi bercerai pada April 2023 lalu. Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman mengungkap bahwa putrinya dan Bekti telah menikah kembali pada 25 Agustus 2023. Pernikahan kembali keduanya itu tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Namun sayangnya, kabar kembalinya Aldila Jelita dan Indra Bekti itu tidak disambut baik oleh Marjam Abdurahman. Hal ini lantaran kesalahan Indra Bekti beberapa tahun silam. Meski tak menyebut apa kesalahan Indra Bekti, namun Marjam Abdurrahman sempat menyinggung terkait perilaku menyimpang di surat Luth saat membahas Indra Bekti.

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti, Marjam Abdurrahman

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Di sisi lain, Marjam sempat menduga keputusan putrinya untuk menikah lagi dengan Bekti karena guna-guna. Dugaannya ini berasal dari perasaannya sebagai seorang ibu.

“My feeling. Saya mimpi. Sorry kalau ada yang merasa tercemar. Saya minta maaf. Tapi ini adalah feeling seorang ibu,” kata dia kepada awak media, Kamis 31 Agustus 2023 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Wanita asal Malaysia ini juga merasa ada yang aneh lantaran putrinya awalnya tak ingin kembali dengan sahabat sekaligus rekan kerja Indy Barends itu. Hal itu karena rahasia Indra Bekti yang tak sengaja terungkap.

“Karena anak saya enggak bisa mendadak gila. Kecuali dia jatoh. Si Bekti kan sekarang kadang-kadang ingat, kadang-kadang lupa, ooooh aku nggak ingat. Tapi waktu dia sadar, apa yang dia ucapkan ke saya? Semua rahasianya jelas. Oh my God! Sampai si Dilla bilang, ‘Oh saya nggak mau balik lagi, geli saya dengarnya’,” kata Marjam.

Namun sayangnya tak lama setelah putrinya mengutarakan tak ingin kembali lagi dengan Indra Bekti. Putrinya itu malah kembali dengan Bekti, hal inilah yang membuatnya janggal.

“Tapi kok sebulan balik lagi, dia nggak geli?” kata Marjam heran.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_dafbel

Sebagai informasi, kepala KUA Kebayoran Baru, Mutohar Alwi mengonfirmasi bahwa nama Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah terdaftar untuk melangsungkan pernikahan pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu. 

"(Indra Bekti dan Aldilla Jelita) Sudah (terdaftar di KUA Kebayoran Baru)," kata Mutohar Alwi, saat ditemui di awak media, Senin 28 Agustus 2023.  

Sayangnya, Motahar Alwi tidak dapat menjelaskan lebih lanjut apakah Indra Bekti dan Aldilla Jelita jadi menikah di hari Jumat kemarin. Ia menjelaskan bahwa pihak yang telah terdaftar harus memberikan kabar apakah ada halangan untuk mereka melangsungkan pernikahan. Jika memang tidak ada yang keberatan maupun halangan maka pernikahan seharusnya bisa langsung diselenggarakan. 

"Kita hanya bisa publikasi jadwal pernikahan di hari Jumat siapapun yang menikah di hari Jumat memang boleh diumumkan karena itu hak publik," kata Mutohar Alwi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya