Rendy Kjaernett Akui Tak Nyaman Saat Berselingkuh, Karena Hal Ini

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk kembali rujuk setelah sebelumnya Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.  Perdamaian ini juga sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 23 Agustus 2023 kemarin.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lady Nayoan diketahui memilih menggugat cerai Rendy Kjaernett kala itu lantaran perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu. Seperti diberitakan sebelumnya, Rendy berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Naasnya perselingkuhan itu dilakukan Rendy di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiga.

Berbicara mengenai perselingkuhan, Rendy Kjaernett mengaku bahwa selama berselingkuh dengan Syahnaz dirinya tak pernah menemukan adanya kedamaian dan kenyamanan dalam diri

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Enggak ada (damai),” kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Diakuinya saat melakukan perselingkuhan tersebut, dia memang mendapat banyak apa yang diinginkannya. Namun demikian dia tetap tidak mendapatkan ketenangan dan ketentraman dalam diri dan hatinya.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

“Namanya dapat daging ya kita mau apa aja dapet, tapi damai sejahtera nggak dapet,” kata dia.

Meski sempat merasakan adanya bahagia saat berselingkuh. Namun diakuinya rasa senang tersebut semu semata.

“Egonya dapet (seneng) tapi kayak bayangan aja, itu nggak real, tapi karena kita mengiyakan sebagai manusia ini udah dapet konfirmasi dari Atas padahal dari Atas jelas-jelas nggak boleh,” jelas dia.  

Dia juga mengakui bahwa kedamaian yang diinginkannya itu ada di keluarganya. Hal ini yang disadarinya kemudian hari.

“Aku pulang, lihat anak-anak terutama Lady juga ya, aku peluk dari belakang itu damainya beda. Jadi sekarang apa yang membuat damai di hati ikutin aja, kalau bahagia itu tadi cuma sementara kok,” kata dia.

Sebagai informasi, pasca rujuk Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah mendapatkan proposal perdamaian dari pihak pengadilan. Lady mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan khusus dalam proposal perdamaian. 

"Sebenarnya bukan perjanjian sih tapi apa ya itu sebenarnya dari Rendynya proposal damai itu kan yang mengajukan Rendy, jadi bukan syarat, bukan aku yang minta syarat asal begini begini bukan seperti itu, tapi dari Rendy sendiri," kata dia.

Lady menambahkan, isi proposal itu adalah rencana Rendy untuk rujuk serta rencana masa depan ketika mereka menjalani lagi rumah tangga bersama. Dalam keterangan Lady Nayoan, salah satu poin termasuk soal peneguhan kembali pernikahan dengan Rendy Kjaernett. Kabarnya, rencana peneguhan tersebut akan dilangsungkan pada Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya