Kena Body Shaming saat Bawakan Lagu Barunya, Tiara Andini Tuai Dukungan: Bagus Kok Itu

Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz – Penyanyi cantik Tiara Andini kembali menuai perhatian wargarnet di media sosial, usai wanita kelahiran Jember ini merilis single terbarunya yang berjudul "Flip It Up pada Jumat, 1 September 2023 kemarin.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Tak hanya lagu barunya yang berhasil menyedot perhatian publik, tapi juga penampilan terbaru kekasih Alshad Ahmad ini saat membawakan single terbarunya itu. Tiara Andini kembali menjadi sasaran body shaming, usai manggung di sebuah acara offline untuk mempromosikan lagu terbarunya tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan video yang dibagikan akun gosip @lambegosiip pada Sabtu, 02 September 2023. Dalam cuplikan yang beredar di media sosial tersebut, terlihat Tiara Andini tampil dengan dua penari latarnya menyanyikan lagu terbarunya.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Jebolan penyanyi ajang pencarian bakat ini terlihat mengenakan outfit jumpsuit jeans dengan bagian dadanya yang terbuka. Tiara tampil maksimal dengan outif yang dikenakannya dan rambutnya yang diurai indah.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sayangnya, penampilan wanita berusia 21 tahun tersebut terlihat lebih berisi dari biasanya. Bahkan ada yang menyebut, jika pinggang pelantun lagu Janji Setia itu tak lagi berbentuk S line.

Tiara Andini kena body shaming

Photo :
  • Instagram

"Pinggangnya ke mana?" tulis warganet. 

"Dia enggak olahraga ya?" sahut lainnya.

Entah karena salah pemilihan outfit atau bukan, namun kali ini Tiara Andini lagi-lagi menjadi sasaran body shaming warganet.

Dalam video beredar tersebut, memang Tiara Andini sedikit lebih berisi namun penyanyi cantik asal Jember ini tetap terlihat cantik dengan rambutnya yang terurai indah. Meskipun ada sebagian orang yang menghujat hingga membully tubuh sang penyanyi, nyatanya banyak yang tak terima jika idolanya tersebut menjadi sasaran body shaming.

Para penggemar maupun yang bukan lantas membela penyanyi asal Jember tersebut dengan alasan fisik tidak bisa menentukan bakat serta prestasi seseorang. 

"Ya udah emang kenapa sih? Berarti dia sehat, netijen suka heboh deh," tambah akun @mpu.

"Lagi-lagi dinilai dari fisik. Hei tahun 2023 sudah mau berakhir lho tapi pemikiran kalian masih stuck di situ-situ aja," ujar warganet.

"Sebetulnya masih wajar ko dan tetap cantik . Menurut sy sih karena bajunya aja kurang pas," tandas warganet.

“Netizen jgn jahat ih," tulis lainnya.

"Penyanyi mah yang dijual suara, kalau liatnya badan, dia udah jadi model catwalk mbak, ada-ada aja julidnya," tulis warganet.

"Bagus ko segitu yang penting sehat," tulis pengguna media sosial lainnya.

Sebagai informasi, kali ini Tiara Andini sedikit membawakan genre yang berbeda pada lagu terbarunya.

Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya yang bergenre ballad pop, "Flip It Up" memberikan warna baru dengan genre up-beat dance pop yang easy listening.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya