Soal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh: Aaliyah Makin Rajin Tahajud

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA – Setelah putus dengan Fuji, Thariq Halilintar saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Hingga saat ini, Thariq dan Aaliyah belum angkat bicara terkait status hubungan mereka. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Pada saat ditemui awak media, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh mengatakan dirinya membebaskan Aaliyah dekat dengan siapapun, asalkan pria itu dapat membawa pengaruh baik. Diakui Angelina, saat ini Aaliyah lebih rajin dalam beribadah seperti salat dan mengaji. 

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin Tahajud, rajin salatnya Alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti kan pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik," kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 1 September 2023.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Aaliyah tampaknya enggan bercerita terkait siapa laki-laki yang tengah dekat dengannya saat ini. Namun yang pasti, sebagai seorang ibu, Angelina Sondakh mengaku merasa sangat senang karena Aaliyah semakin rajin ibadah

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

"Gak sih (gak cerita) yang penting kalau Aaliyah kan yang saya tangkap adalah bertambah keinginan tahuannya soal ibadah, nah kan mama mama kepo ya memang lagi dekat sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagu in love mungkin gitu kan," kata Angelina Sondakh.

"Tapi Alhamdulillah si Aaliyah menunjukkan hal positif, dalam artian mau beribadah dengan luar biasa," tambahnya.

Sekali lagi, Angelina Sondakh mengatakan bahwa saat ini Aaliyah telah menjadi sosok anak yang jauh lebih baik khususnya dalam hal agama. 

"Iya kita selama itu positif membawa perubahan yang baik mengapa tidak. Pokoknya kalau Aaliyah itu lebih banyak menunjukkan sikap ingin salatnya itu saja sih," ucap Angelina Sondakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya