Momen Seleb TikTok Aul 'Tutorial Hidup' Jatuh dari Panggung, Hampir Tertimpa Sound System

Aul Tutorial Hidup
Sumber :

VIVA Showbiz – Selebtok Aul Tutorial Hidup baru saja membuat khawatir sejumlah warganet maupun para penikmat musik yang ada di acara konser. Hal tersebut lantaran, dirinya baru saja mengalami tragedi kecil yang tidak diinginkan saat sedang menjadi bintang tamu di Balikpapan.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Seleb TikTok yang dikenal humoris ini baru saja mengalami kecelakaan saat sedang tampil manggung pada Jumat, 1 September 2023 yang lalu.  Di mana, Aul tiba-tiba terjatuh saat sedang asyik membawakan lagu dari atas panggung. Ia juga sesekali mengajak para penonton yang ada di acara tersebut untuk ikut berjoged dengannya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Sontak saja detik-detik Aul 'Tutorial Hidup' terjatuh dari atas panggung pun lantas beredar dan viral di media sosial. Berbagai tayangan video pun dibagikan para pengguna TikTok saat ia mengalami insiden kecil tersebut.

Seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @aliyaaammm pada Jumat, 1 September 2023 lalu. Dalam video tersebut, Aul yang terlihat asyik dan serius membawakan sebuah lagu Satu-satu milik Idgitaf pun tiba-tiba mengalami kejadian yang tak terduga.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Di mana saat ia ingin mencoba berinteraksi dengan penonton dan mengajak berjoget bersama, tiba-tiba Aul malah terjatuh dari panggung yang cukup tinggi.  Aul terjatuh lantaran ia mencoba untuk menyodorkan mikrofon miliknya ke arah penonton, agar semuanya bisa ikut menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Namun sayang bukannya berhasil mengajak penonton menyanyi bersama, Aul harus mengalami nasib apes saat sedang tampil di atas panggung. Lebih parahnya, ia hampir saja tertimpa sound system yang ikut terjatuh di sebelahnya. 

Kendati demikian, Aul berusaha tetap mengamankan suasana lokasi agar tidak gaduh karena insiden yang dialaminya. Ia pun berusaha berdiri dan bangkit dengan mengumbar senyum sumringah.

Meskipun harus merasakan sakit usai terjatuh dari panggung, ia pun tetap melanjutkan aksi panggungnya dengan ceria. Dalam video tersebut, Aul berusaha untuk membuat suasana seolah tidak terjadi apa-apa.

"Masih tetap lompat lompat sampai akhir. Habis jatuh tetep ke ujung panggung," tulis Aul di unggahan TikTok pribadinya.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Nuzulia Rahma itu pun turut membagikan kondisinya usai terjatuh dari panggung. Syukurnya, ia tidak mengalami cedera maupun luka parah pada tubuhnya. 

"Abis dari acara ronsen dulu, alhamdulillah aman" tulis Aul pada Instagramnya.

Sontak saja kejadian selebtok tersebut yang jatuh dari atas panggung pun membuat sejumlah warganet khawatir. Namun ada juga sedikit warganet dibuat ngakak dengan momen jatuhnya Aul dari atas panggung.

"Mau ketawa tapi kasihan," kata warganet.

"Malunya itu lho," komentar akun warganet lain.

"Definisi kerja banting tulang sih ini mah," tambah lainnya.

"Sound system-nya aman kan? Nggak lecet kan?" canda warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya