Suka Makanan Pedas, Begini Respons Kim Bum Ditawari Seblak

Kim Bum
Sumber :
  • IG @k.kbeom

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Kim Bum, akhirnya dapat kembali menyapa penggemar di Indonesia. Acara 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta Kimbum Between U and Me yang dipromotori oleh VIU ini digelar di Kempinski Grand Balroom Lantai 11, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 3 September 2023.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Dalam konferensi pers yang digelar satu hari sebelum acara dimulai, Kim Bum mengutarakan makanan kesukaannya di Indonesia. Seperti kebanyakan orang asing yang berkunjung ke Tanah Air, Kim Bum mengaku suka dengan nasi dan mi goreng.

Kim Bum.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

"Suka banget makanan Indonesia. Nasi goreng, mie goreng, tapi belum sempat makan nih. Jadinya mungkin setelah acara ini akan makan," kata Kim Bum dalam konferensi pers bersama Viu, di Hotel Indonesia Kempinski di Jakarta, Sabtu 2 September 2023.

Selain dua makanan populer tersebut, aktor kelahiran 7 Juli 1989 itu juga meminta rekomendasi makanan yang harus ia cicipi selama berada di Indonesia. Di antara awak media yang datang dalam konferensi pers, ada yang menyebutkan dodol Garut hingga seblak.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

"Aku tipikal kalau pergi kerja atau jalan jalan mencari sendiri tapi kalau ada yang rekomendasi silakan," kata Kim Bum.

"Seblak? Pedas? Aah aku suka pedas," katanya sambil tersenyum.

Kedatangan Kimbum ke Indonesia merupakan yang kedua kalinya. Terakhir kali, ia pernah mengunjungi fans Indonesia pada 2010 lalu.

Setelah 13 tahun berlalu, aktor yang naik daun berkat drama Boys Over Flowers itu mengaku senang bisa menggelar pertemuan penggemar lagi.

Kim Bum

Photo :
  • IG @k.kbeom

"Sudah lama saya tidak berada di Indonesia. Senang bisa bertemu dengan kalian semua dan sampai bertemu juga besok di acara fan meeting," jelasnya.

Terkait acara fan meeting ini, Kimbum mengaku telah menyiapkan banyak hal untuk ditampilkan kepada para penggemarnya.

"Pertama, ada beberapa yang disiapkan secara spesial yang anda semua hanya bisa nonton besok. Untuk yang pertama, lagu dan suara aku sendiri yang disiapkan. Lalu, dance. Kira-kira gitu lah," ujarnya.

"Jadi selama ini udah saling menunggu. Saya juga menunggu ketemu fans Indonesia. Fans Indonesia juga menunggu kedatangan saya. Selama masa itu, ada satu lagu yang saya dengar dan lagu ini secara spesial akan diperdengarkan untuk fans Indonesia," beber aktor 34 tahun itu.

Sebelumnya, tepat di hari ulang tahun sang aktor pada hari ini, Jumat 7 Juli 2023, King Kong by Starship Entertainment mengumumkan bahwa Kim Bum akan mengadakan Asia Fan Meeting. 

Kim Bum akan menggelar Fan Meeting dengan bertajuk ‘2023 Kim Bum Asia Fan Meeting Between U and Me' yang salah satunya digelar di Indonesia pada 3 September mendatang di Kempinski Grand Ballroom. Fan Meeting sendiri merupakan tempat yang disiapkan untuk membalas cinta penggemar secara global untuk Kim Bum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya