Sering Jadi Bahan Gosip, Gini Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Atasi Masalah Rumah Tangga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak jarang diterpa isu miring. Namun, sejak menikah pada 2014 lalu, keduanya berhasil melalui segala macam gosip hingga masalah yang membuat pernikahannya berada di ujung tanduk.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatasi permasalahan dalam rumah tangga itu menarik perhatian Kiky Saputri. Komika itu meminta resep rumah tangga yang awet dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengingat Kiky Saputri juga baru menikah dengan Muhammad Khairi pada awal tahun ini.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.
Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Menurut Raffi Ahmad, sebagai kepala keluarga dengan dua anak, ia berusaha untuk menjadi diri sendiri dan tidak menutupi kekurangannya di hadapan pasangan. Raffi pun menyadari dirinya sering melakukan kesalahan tetapi juga berusaha memperbaikinya.

“Santai aja, Ky. Gue kan berusaha ya kan dengan segala kekurangannya, ya udah tunjukin aja semua kekurangan kita sama istri kita, tapi kita usaha, mau berusaha,” kata Raffi Ahmad, melansir YouTube Kiky Saputri Official, Minggu 3 September 2023.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Raffi Ahmad yang dikenal sebagai artis dengan jam terbang yang sangat padat itu menyadari bahwa ia tidak bisa selalu berada di sisi sang istri dan anak-anaknya. Raffi pun selalu berdoa kepada Allah SWT agar keluarganya senantiasa dalam lindungan-Nya. 

Pria kelahiran 1987 itu percaya bahwa ia dan Nagita Slavina telah terikat dengan tali pernikahan, yang mana segala sesuatunya ia pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa.

"Tapi ya kita serahkan sama Allah. Aku cuma berdoanya setiap hari satu, 'Ya Allah, jagalah istri dan anak-anakku kalau aku sedang tidak di dekat istriku dan tidak di dekat anakku, jagalah mereka," kata Raffi Ahmad.

"Aku percaya kalau orang menikah itu kan ibaratnya udah diikat dengan tali pernikahan. Kita menikah karena Allah jadi kita percayakan lagi udah sama Allah," tutur Raffi.

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sementara Raffi Ahmad cenderung lebih memasrahkan takdir rumah tangganya kepada Sang Pencipta, Nagita Slavina justru punya pandangan yang berbeda.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu cenderung lebih sering introspeksi diri saat menghadapi masalah dengan sang suami. Nagita menyadari bahwa pasangan hidupnya juga punya perasaan yang harus ia jaga, sebagaimana ia ingin dijaga.

"Lebih tahu diri sendiri juga, maksudnya menurutku banyak orang yang ngerasa selalu si paling sedih, si paling teraniaya. Kadang manusia suka lupa, kadang yang berhadapan sama kita juga frustasi sama kita gitu. Ya kita juga kan ngga sempurna, tahu diri," jelas Nagita Slavina.

Kakak dari Caca Tengker itu memang diketahui memiliki sifat yang cuek. Nagita Slavina pun enggan menunjukkan kesedihan maupun masalah dalam pernikahannya di hadapan publik.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Hingga kini, pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayanza Malik Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya