Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Sang Ibunda Ungkap Tak Henti Bersyukur

Jessica Mila resmi menikah
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Aktris cantik Jessica Mila belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat lantaran diisukan tengah berbadan dua alias hamil. Namun rupanya, kabar kehamilan tersebut bukan hanya isu semata karena telah dibongkar oleh sang ibunda, Magdalene Jane Baker. 

Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

Ia membenarkan bahwa sang putri tengah mengandung cucunya. Magdalene Jane Baker mengatakan bahwa usia kandungan Jessica Mila sudah memasuki antara 2 bulan sampai 2,5 bulan. Kondisi kehamilan pertama ini langsung menjadi sorotan sang ibunda. 

Magdalene Jane Baker juga mengatakan bahwa ada perubahan perilaku Jessica Mila yang kini tengah mengandung. Ia mengatakan sejauh ini Mila tidak mengalami mual akibat kehamilan. Meski begitu, Magdalene mengungkapkan bahwa sang putri saat ini sulit makan

Dian Sastrowardoyo Ungkap Manfaat Luar Biasa Pendidikan Vokasi

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Mual-mual gak kayak orang-orang. Pokoknya baik deh semuanya, gak seperti orang-orang. Kalau pergi jauh naik mobil, dia gak bisa lama-lama, bawaannya malas aja. Terus kalau makan, agak susah makan ya. Makannya yang segar-segar," ungkapnya dilansir dari tayangan Halo Selebriti.

Yayasan SMK Lingga Kencana Depok Sebut Agenda Perpisahan Keluar Kota Sudah Disepakati Bersama

Magdalene Jane Baker juga mengungkapkan kebahagiaan atas kehamilan putrinya itu. Mertua Yakup Hasibuan itu mengatakan bahwa dirinya dan keluarga sangat sedang dengan kabar kehamilan Mila hingga disebut sebagai hadiah Tuhan di waktu yang tepat. 

“Jadi mengenai kehamilan, senang banget. Jadi Tuhan kasih tepat waktu. Kami semua di sini bahagia banget. (Usia kehamilan) kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, kata dokter 10 minggu. Berarti sekitar 2 bulanan ya, 2,5 bulan,” jelas Magdalene. 

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube

Sebagai orang tua, Magdalene tak terlalu mempermasalahkan soal jenis kelamin sang cucu kelak. Ia menyerahkan segalanya kepada Tuhan dan mau menerima dengan lapang dada, baik laki-laki maupun perempuan

"Kalau buat saya, lelaki atau perempuan, kita berdoa dikasih laki-laki ya puji Tuhan, perempuan juga sama dong. Karena yang dikasih Tuhan itu kan yang terbaik buat kita," kata Magdalene Jane Baker.

Seperti diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menjadi pasangan suami istri pada 5 Mei 2023 lalu. Mereka mengadakan resepsi secara mewah dengan mengundang keluarga dan sahabat terdekat di dua lokasi, yaitu Bali dan Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya