Sahabat Bocorkan Larissa Chou dan Ikram Rosadi Bakal Gelar Resepsi

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.
Sumber :
  • Instagram @larissachou.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia akhirnya datang dari Larissa Chou yang telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu 3 September 2023. Acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Momen pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi itu dibagikan oleh sejumlah tamu yang datang lewat unggahan di Instagram. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam momen bahagia itu, terlihat ayah Larissa Chou yakni Rudi Gunawan hadir sebagai wali nikah. Saat pembacaan ijab kabul, hanya ada Ikram Rosadi, Rudi Gunawan, dan sejumlah saksi. Ikram pun menjabat tangan ayah mertuanya yang menikahkannya dengan Larissa Chou.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000," kata Rudi Gunawan, dikutip VIVA, Senin 4 September 2023.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Kemudian, Ikram Rosadi melafalkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas yang menandai bahwa ia telah sah menjadi suami Larissa Chou.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Ikram Rosadi.

Setelah proses tersebut, barulah Larissa Chou masuk ke dalam ruang akad nikah. Aura bahagia terpancar dari wajah Larissa Chou dengan senyum sumringahmya. Ia tampak cantik memakai gaun dan hijab serba putih. 

Proses pernikahan dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah milik Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Larissa Chou pun akhirnya menerima maskawin yang telah dihias dengan indah.

Momen pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi dibagikan oleh sang sahabat yaitu Nadya Mustika Rahayu yang merupakan mantan istri Rizki DA.

Larissa Chou menikah.

Photo :
  • Instagram @larissachou

Pada unggahan tersebut, Larissa Chou tampak begitu cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih bersih. Ia didampingi oleh keempat sahabatnya. Nadya pun menuliskan ucapan selamat untuk Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang akan menempuh hidup baru.

Lewat Instagram Story, Nadya Mustika menjelaskan bahwa acara akad nikah sahabatnya ini memang sengaja dilakukan secara privat. Sementara itu, resepsi pernikahan akan dilaksanakan di waktu yang belum diketahui. Ia pun memohon doa untuk kelancaran hari bahagia Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini.

"Ini akad dulu dan sangat private. Resepsinya nanti," kata Nadya Mustika.

"Mohon doa buat ci @larissachou," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya