Loly Ngamuk, Terus Mengumpat Hingga Sebut Nikita Mirzani Durhaka

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

VIVA Showbiz – Laura Meizani alias Loly masih jadi sorotan usai perseteruan dengan Nikita Mirzani kian memanas. Ketegangan antara anak dan ibu kandung itu semakin panas kala Loly memilih menetap di kediaman keluarga lain yang akhirnya membuat mereka saling mengumpat satu sama lain.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Perseteruan Loly dan Nikita Mirzani membuatnya masih menghindari ibunya sendiri dengan menetap di kediaman keluarga lain. Salah satu sosok yang dipilih adalah Mami Eda yang dianggap sebagai ibu angkatnya selama menetap di London. Kebaikan hati Mami Eda itu membuat Loly merasa disayang hingga tak rela saat pekerjaan Mami Eda disindir ibu kandungnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam sebuah video, nampak Loly begitu kesal sampai ngamuk dengan Nikita Mirzani yang semena-mena menyindir Mami Eda. Menurutnya, Mami Eda sudah berbaik hati mau menampungnya namun justru dicemooh oleh Nikita Mirzani.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Dari video bersama Loly, Mami Eda juga nampak tersinggung karena disebut memiliki profesi yang kurang baik yakni sebagai cleaning service alih-alih manajer di Amazon. Bahkan, karena rasa sakit hati ini disebut-sebut Mami Eda terlihat menangis.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Kalau misalnya emang Mami juga cleaner Amazon, yang penting dia cari uang halal. Emang dia ngejual diri? Anji*g," kata Lolly seraya berteriak, dikutip VIVA dari video TikTokSenin 4 September 2023.

Lolly masih terus mengumpat dengan mengatakan hal buruk pada Nikita Mirzani. Dia juga tak segan menyebut bahwa Nikita Mirzani lah yang durhaka dan bukan dirinya. 

"Enggak usah lu ngomong-ngomong kayak gini. Lu ngebilangin gue anak durhaka, lu yang paling durhaka di dunia ini, anji*g,” tambah Loly sembari menunjuk kamera.

"Lu udah ngebikin Mami nangis, sakit hati gua ngelihatnya, anji*g! Punya hati nggak sih lu?! Lu nggak usah ngata-ngatain gue anak durhaka, lu yang durhaka!" ucap Loly seraya berteriak.

Sebelumnya, Antonio Dedola blak-blakan menguak mengenai isi pesannya dengan seseorang diduga Nikita Mirzani. Dalam pesan itu, sosok diduga Nikita Mirzani menyampaikan ancaman yang tega dilakukan seorang ibu pada putrinya, Loly.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Dalam pesan itu, terlihat kontaknya bernama 'Nikita Mirzani'. Namun, tak ada foto profile yang terlihat dari kontak tersebut. Pesan itu ditangkap layar dan diunggah di akun media sosial Antonio Dedola. Pesan tersebut terlihat seolah Nikita Mirzani mengancam Loly melalui Antonio Dedola.

"Bicaralah dengan Lolly, aku pasti akan membunuhnya. Aku akan membeli racun," tulis pesan diduga Nikita Mirzani itu.

Tak hanya membeli racun untuk Loly, Nikita Mirzani juga seolah tega melakukan hal yang keji pada putrinya sendiri. Nikita Mirzani, dalam pesan itu, mengaku rela dipenjara meski melakukan hal keji kepada sang putri.

"Berikan pesan saya ini untuk Lolly. Aku tidak peduli akan dipenjara karena membunuh putriku sendiri," sambung pesan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya