Oklin Fia Kembali Aktif Instagram, Unggah Foto di MUI dan Minta Maaf

Oklin Fia
Sumber :
  • YouTube Crazy Nikmir REAL

JAKARTA – Selebgram Oklin Fia diketahui sempat vakum dari Instagram setelah konten jilat es krim di depan kemaluan pria viral dan menimbulkan banyak kecaman. Setelah sempat vakum, Oklin Fia kembali membuat unggahan di Instagram pada Minggu, 3 September 2023.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Oklin mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama beberapa pihak. Dalam foto itu, Oklin mengenakan gamis berwarna putih dan hijab cokelat. Melalui caption dalam unggahannya itu, Oklin berterima kasih kepada pihak MUI karena sudah menerima permintaan maafnya serta memberi nasihat. Scroll lebih lanjut ya. 

"Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum," tulis Oklin Fia dikutip VIVA, Senin, 4 September 2023.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya," tambahnya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Selanjutnya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada @aimanwitjaksono yang juga ikut mewujudkan keinginan saya untuk bertemu dengan MUI." ujarnya.

Kemudian, Oklin Fia meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya umat Muslim terkait kontennya tersebut. Oklin menyadari bahwa konten itu tidak pantas dibuat. Ia merasa sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya. 

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram

"Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali," tulis Oklin Fia.

Ke depannya, Oklin berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten yang ia buat. Sebagai publik figur, ia akan terus belajar dan memberi kontribusi positif untuk masyarakat. 

"Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya