Happy Asmara Pacaran dengan Gilga Sahid? Kata-kata Ini Jadi Alasannya

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Happy Asmara, penyanyi dangdut yang namanya sempat ramai diperbincangkan karena hubungannya dengan Denny Caknan, tampaknya kini mulai membuka lembaran baru dalam hidupnya. Dalam sebuah acara televisi Kilau Raya 2023, Happy Asmara mengungkapkan keinginannya untuk mencari jodoh dari daerah Madiun, mirip seperti Denny Caknan yang menikah dengan Bella Bonita.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Pernyataan ini terlontar setelah penyanyi senior Inul Daratista memberikan komplimen terhadap talenta-talenta dari daerah Madiun dan sekitarnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Pokoknya daerah Caruban, Madiun itu semuanya pada punya talenta bagus-bagus," kata Inul Daratista, seperti dilansir dari akun TikTok @random22__, baru-baru ini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Menanggapi hal tersebut, Happy Asmara merespons, "Bener bunda, makanya itu aku pengen banget nyari jodoh daerah Madiun aku."

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Meski demikian, Inul Daratista menambahkan bahwa jodoh Happy Asmara mungkin sudah ada dan sedang bekerja, sambil berkelakar, "Oh udah ada jodohnya di sini. Nggak ada dia lagi kerja, udah jangan dicari."

Pernyataan Happy Asmara ini pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang menduga bahwa ia sedang memberikan petunjuk atau 'clue' mengenai hubungannya dengan Gilga Sahid. Menariknya, Gilga Sahid juga adalah seorang pria asal Madiun dan belakangan ini sering diisukan tengah menjalin asmara dengan Happy Asmara.

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

Terlebih, pelantun lagu hit Nemen itu juga merupakan seorang pria asal Madiun, memperkuat dugaan bahwa keduanya tengah membangun sebuah hubungan asmara. Meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak, kabar ini tentu saja menambah daftar spekulasi hubungan selebritas yang tengah hangat diperbincangkan.

Keduanya sendiri belum memberikan klarifikasi resmi mengenai rumor yang beredar. Namun, pernyataan dari Happy Asmara di acara Kilau Raya 2023 ini tentu menambah bumbu dalam percakapan netizen terkait kehidupan pribadinya pasca hubungannya dengan Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya