Gemas, Panggilan Khusus Anak Larissa Chou ke Ikram Rosadi Usai Resmi Menikah

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

JAKARTA – Pasangan suami istri Larissa Chou dan Ikram Rosadi nampaknya sedang berbahagia usai resmi menikah pada Minggu, 3 September 2023. Tak hanya itu, anak Larissa Chou dari mantan suaminya, Alvin Faiz, ternyata memiliki panggilan untuk ayah sambungnya itu.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Larissa Chou telah dipinang oleh Ikram Rosadi dengan acara pernikahan yang digelar secara tertutup dari awak media serta hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Usai menggelar pernikahannya, Larissa Chou menguak fakta baru akan kedekatan Ikram Rosadi dengan anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelum menikah, Larissa Chou sempat mengunggah momen kedekatan Yusuf dan Ikram Rosadi. Di situ, Larissa Chou nampak bersyukur bahwa pertemuan anaknya dengan Ikram Rosadi terlihat berhasil menyatukan keduanya. Bahkan, Larissa Chou tak segan membagikan potret kebersamaan mereka bertiga.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya..Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan,” tulis Larissa Chou sebelum menikah.

Keluarga Enggan Bocorkan Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Potret kebahagiaan itu menampilkan Larissa Chou yang menggandeng Yusuf dengan Ikram Rosadi yang turut serta memegang tangan mungil anak laki-laki itu. Nampak sudah begitu nyaman, Yusuf rupanya memiliki panggilan khusus untuk Ikram Rosadi sebelum resmi menjadi ayah sambungnya yaitu Om Baik.

Dengan sukses mencuri hati Yusuf, Ikram Rosadi pun akhirnya meminang Larissa Chou. Hal itu membuat Larissa Chou mengatakan bahwa panggilan 'Om Baik' sudah bisa diganti dengan sebutan lain dari Yusuf kepada Ikram Rosadi. Apa itu?

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi 'papah'," imbuh Larissa Chou.

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Sebelumnya, Momen sakral pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pun banyak beredar melalui unggahan di media sosial para sahabat mereka. Tampak Larissa dan Ikram serasi mengenakan busana berwarna putih.

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000," ucap Rudi Gunawan, ayah Larissa saat prosesi ijab kabul. 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Ikram dengan satu kali tarikan napas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya