Oklin Fia Bertemu MUI dan Minta Maaf, Janji Tak Akan Diulangi dan Komitmen Buat Konten Positif

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram @oklinfia

Jakarta – Selebgram Oklin Fia akhirnya muncul dan meminta maaf kepada publik usai konten tak senonohnya viral di media sosial. Seperti diketahui, pada beberapa waktu lalu Oklin menyita perhatian publik karena membuat konten jilat es krim di depan alat kelamin pria hingga dinilai telah melakukan penistaan agama. 

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

Oklin juga telah bertemu dengan  Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikhsan Abdullah atas perbuatannya untuk meminta maaf. Setelah itu, dirinya mengaku akan berkomitmen untuk membuat konten-konten yang lebih baik di media sosialnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Oklin Fia di Kantor MUI

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jadikan Panji Gumilang Tersangka TPPU

Melalui postingan Instagramnya, Oklin Fia mengucapkan terima kasihnya kepada perwakilan MUI yang telah menerima permintaan maaf atas perbuatan tidak senonohnya di media sosial pada beberapa waktu lalu. 

“Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya,” ungkap Oklin yang dikutip dari unggahan Instagramnya @oklinfia pada Senin, 4 September 2023. 

Stop Misterius, Bangun Personal Brand-mu Sekarang Juga!

Oklin Fia

Photo :
  • TikTok @oklinfia.official

Tak lupa, Oklin mengucapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia, terutama umat Muslim atas apa yang telah dilakukannya. Ia juga mengaku menyesal dengan konten yang dibuatnya itu dan berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.  

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” tulis permohonan maaf Oklin Fia. 

Oklin yang kini tampil dengan pakaian yang lebih longgar itu juga berkomitmen akan memperbaiki konten-kontennya membuatnya menjadi lebih positif untuk dibagikan kepada masyarakat. 

“Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya