HP Brisia Jodie Hilang Saat di Bali, Saat Dilacak, Lokasinya di Dekat Pegadaian

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA – Penyanyi Brisia Jodie mengalami kejadian kurang menyenangkan. Handphone (Hp) atau ponsel pribadinya hilang. Kejadian itu terjadi saat Jodie sedang berada di Bali. Pada saat ditemui awak media, Jodie bercerita mengenai kronologi Hp miliknya itu hilang.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Jodie baru sadar ponselnya itu hilang setelah sampai di Jakarta. Terakhir, ponsel Jodie itu tengah di-charge atau diisi daya menggunakan powerbank. Scroll lebih lanjut ya.

"Pas lagi makan, lagi mindah-mindahin barang, pas sampe Jakarta baru sadar HP aku ilang, karena aku orangnya jarang pegang HP, jadi ikhlasin aja, orangnya juga nggak ada itikad baik," kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

"Nggak tahu sih, aneh banget, mungkin diambil, karena itu lagi di charge di powerbank asistenku, pas lagi pindahin barang, ternyata powerbank-nya udah nggak ada hpnya, nggak tahu udah diincar atau gimana," tambahnya.

Warga Brebes Ramai-ramai Gadai Emas Usai Dipakai Lebaran

Tidak tinggal diam, Jodie sudah berusaha mencari keberadaan ponsel miliknya itu, salah satunya menggunakan metode pelacakan. Namun saat dilacak, ponsel Jodie tersebut sudah berada di tempat dekat pegadaian.

"Udah pake find my phone tapi dimatiin lagi dimatiin lagi, terakhir ada di deket pegadaian," kata Brisia Jodie.

Brisia Jodie

Photo :
  • ist

Jodie mau tidak mau harus kehilangan semua kenangan dan banyak momen yang ada di ponselnya itu. Bahkan, kenangan Jodie saat merintis karier pun ada di ponsel yang hilang itu. Meski begitu, Jodie sudah mengikhlaskan

"Aku ikhlasin aja artinya aku harus menghapus kenangan, banyak banget kenangan dari zaman merintis, foto-foto bayi anjingku, momen-momennya ilang sedih banget," ujar Brisia Jodie.

"Kenangan banyak, karena aku nggak mau ambil pusing, ya memang udah diambil Tuhan jadi aku ikhlas," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya