Bebizie Kesal, Nama Lengkapnya Sri Mulyati Terungkap dan Jadi Bahan Olokan

Bebizie
Sumber :
  • IG @bebizie

JAKARTA – Figur publik dan calon legislatif (caleg) PAN untuk kursi DPRD DKI Jakarta 2024, Bebizie, menjadi sorotan publik setelah nama aslinya terungkap. Nama asli Bebizie, Sri Mulyati, menjadi bahan tertawaan dan olok-olok di media sosial. Kehebohan ini berawal dari sebuah foto paspor yang Bebizie bagikan di Instagramnya.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Seorang netizen yang akunnya disensor melontarkan komentar. Scroll lebih lanjut ya.

"Waktu aku zoom namanya Sri Mulyati. Kenapa jauh sekali mbak Sri, Sri jadi Zee. Mules banget perut gue." Komentar ini menjadi viral dan memicu banyak netizen lainnya untuk ikut mengejek nama asli Bebizie.

Sesama Caleg PAN Gugat Hasil Pileg di Dapil Jawa Timur 1

Menanggapi hal ini, Bebizie mengungkapkan kekesalannya lewat postingan Instagram pada Senin, 4 September 2023. Ia mengatakan nama Sri Mulyati sudah resmi diubah menjadi Bebizie Sri Mulyati sejak 16 Maret 2022, berdasarkan penetapan Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 17 November 2021.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Dalam captionnya, Bebizie mempertanyakan, "Apa salahnya nama saya? Sri Mulyati atau Bebizie? Dan menjadi Bebizie Sri Mulyati? Ada yang hina? Kenapa kalian mengejek dan mengolok-olok nama saya?

Ia juga mempertegas tidak pernah menyembunyikan nama aslinya dan menganggap olok-olok terhadap namanya sebagai suatu hal yang tidak patut dilakukan.

Bebizie

Photo :
  • Dokumentasi

Bebizie juga menyertakan informasi bahwa ia kini menjadi caleg dari partai PAN untuk kursi DPRD DKI 2024. 

"Sekarang saya caleg, memang salahnya di mana? Saya sudah resmi namanya lewat pengadilan dan saya sertakan di postingan ini," ucapnya.

Selain itu, ia meminta agar orang-orang yang tidak mendukungnya tetap menghargai nama yang telah diberikan orangtuanya. Sejumlah rekan-rekan artis dan warganet memberikan dukungan kepada Bebizie. Menurut mereka, nama 'Sri' adalah nama yang bagus dan memiliki makna tersendiri. Kolom komentar di postingan Bebizie pun dibanjiri oleh komentar-komentar positif dan dukungan moral.

Baru tau klo nama di ktp nya Sri Mulyati,” tulis warganet.

Nama resminya Sri Mulyati ya?,” kata netizen.

Ternyata nama sri mulyani,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya